Karisma - "Bagaimana Cara Mendapatkan Keajaiban yang Istimewa Itu" | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Karisma - "Bagaimana Cara Mendapatkan Keajaiban yang Istimewa Itu"

Karisma - "Bagaimana Cara Mendapatkan Keajaiban yang Istimewa Itu"

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Karisma - "Bagaimana Cara Mendapatkan Keajaiban yang Istimewa Itu"
Penulis: Marcia Grad
Tebal: xi + 202 Halaman
Harga: Rp. 28.000,-HABIS
Berat Buku: 300 g
Kulit Muka: Soft Cover; Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Binarupa Aksara Tahun: 1996
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Buku ini mengajarkan kepada kita bagaimana caranya menggugah daya karismatik di dalamdiri kita, bagaimana cara meningkatkan kekuatannya, dan bagaimana cara mempertahankan keajaibannya. Pengembangan potensi kita untuk karisma merupakan keahlian, begitu kita diberi tahu -  keahlian yang bisa kita pelajari, kita kuasai, dan kita serap sebagai bagian dari diri kita. Siapa saja bisa melakukannya dan banyak individu sudah memilikinya.

Apakah Anda benar-benar bisa mendapatkan "keajaiban istimewa itu"? Dengan tegas, "Ya!" kata Marcia Grad, pengarang Karisma. Dan dia punya penelitian yang mengesankan, bukti secara klinis, pengalaman bertahun-tahun, dan akal sehat untuk mendukung pernyataannya.

Dia adalah konsultan tentang citra yang terkenal, yang menyelenggarakan bengkel kerja dan ceramah di seminar-seminar dengan bahan bahasan karisma dan bagaimana cara mendapatkannya.

Marcia telah mengubah banyak sekali orang dewasa yang pemalu, introvert, dan tidak populer menjadi pribadi yang penuh daya tarik. Bagaimana keajaiban ini dicapai merupakan bahan bahasan utama dalam buku ini.Pesannya sangat jelas : Karisma bukanlah peristiwa kebetulan karena pengaruh gen, maupun kemujuran.

Potensi untuk mencapai karisma merupakan hak bawaan, bakat alami yang diberikan kepada kita masing-masing. Tetapi kalau memang demikian keadaannya, mengapa begitu sedikit orang yang memilikinya? Karena paling sering hal itu diam-diam terpendam di dalam seorang individu — tertahan, tidak dikembangkan, dan tersembunyi dari pandangan.

Sampai sekarang, kita merasa sulit untuk menjelaskan apa karisma itu dan mengapa beberapa orang kelihatannya memiliki berlimpah-limpah sementara mayoritas orang lainnya hanya punya sedikit atau sama sekali tidak memilikinya.

Dan kita selama ini ingin tahu tentang bagaimana beberapa orang mempunyai karisma sebagai kanak-kanak, kemudian kehilangan bakat itu, sementara lain-lainnya baru mendapatkannya kemudian dalam hidupnya.

Dan bagaimana tentang mereka yang mendapatkannya hanya pada waktu-waktu tertentu — ketika berada di tempat kerja, misalnya, tetapi tidak di dalam situasi sosial, atau seperti dalam kasus banyak penghibur, ketika berada di atas panggung dan tidak ketika di luar?

Buku ini mula-mula menguraikan misteri itu dan kemudian mengajarkan kepada kita bagaimana caranya menggugah daya karismatik di dalam diri kita, bagaimana cara meningkatkan kekuatannya, dan bagaimana cara merriperta-hankan keajaibannya.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan