Manajemen Pemasaran (Marketing Management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Manajemen Pemasaran (Marketing Management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol

Manajemen Pemasaran (Marketing Management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Manajemen Pemasaran (Marketing Management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol / Jilid 1
Penulis: Philip Kotler
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxiv + 330 halaman
Berat Buku: 680 g
Penerbit: PT Prenhallindo
Tahun: EDISI REVISI - 1997
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 60.000,-

Sinopsis

Buku teks yang paling banyak dipakai di dunia ini, edisi yang terbarunya (edisi kesembilan) menyoroti kecenderungan terakhir dan perkembangan-perkembangan dalam pemasaran global. buku ini menekankan pentingnya kerja sama tim antara pemasaran dan semua fungsi dalam bisnis; memperkenalkan perspektif-perspektif baru dalam perencanaan pemasaran strategis yang berhasil; dan menyajikan contoh-contoh tindakan perusahaan yang kreatif, berfokus pada pasar. dan digerakkan oleh konsumen. Kotler juga menekankan pentingnya komputer, telekomunikasi, dan teknologi-teknologi baru lain dalam meningkatkan perencanaan pemasaran dan kinerja.

Dalam keseluruhan teks terdapat penekanan akan pentingnya mutu, jasa, dan nilai. Khususnya pada Bab 2 "Membangun Kepuasan  Konsumen Melalui Mutu, Pelayanan, dan Nilai." Dalam keseluruhan teks juga terdapat pembahasan mengenai pemasaran global selain yang terdapat khusus dalam Bab 16 "Merancang Strategi untuk Pasar Global."

Penekanan terhadap proses mengelola bisnis serta kompetensi inti, bukan hanya fungsi-fungsi bagian. Pada buku ini terdapat bagian khusus mengenai pengembangan merek sebagai salah satu kunci keberhasilan pemasaran di akhir abad dua puluh.

Pada edisi kesembilan ini terdapat dua puluh empat bab, berkurang dari dua puluh tujuh bab dari edisi sebelumnya karena terdapat penggabungan dan penghilangan topik yang kurang relevan. Terdapat bab baru yaitu "Mengelola Pemasaran Langsung dan Pemasaran Online" (Bab 23), yang membahas saluran baru di bidang informasi, komunikasi, dan penjualan. Pada setiap bab diberikan contoh-contoh mutakhir pada tahun 90-an, penerapan konsep pemasran di akhir bab, serta dua macama kotak: Kajian Pemasaran (menyoroti hasil riset dan penemuan terakhir di bidang manajemen pemasaran) dan Visi 2000 (yang memandang ke depan pada pemasaran dan manajemen pemasaran dalam abad kedua puluh satu).


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan