Jual Buku: Terapi Kecerdasan Anak Dengan Dongeng | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , » Jual Buku: Terapi Kecerdasan Anak Dengan Dongeng

Jual Buku: Terapi Kecerdasan Anak Dengan Dongeng

www.aksiku.com
Judul: Terapi Kecerdasan Anak Dengan Dongeng
Penulis: Jasmin Hana, S.Psi
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 100 Halaman
Berat Buku: 125 g
Penerbit: Berlian Media
Tahun: Cetakan Pertama - 2011
Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: N/A

Harga: Rp. 18.000,-HABIS


Sinopsis


Saat ini tradisi mendongeng  begitu jarang  kita temukan. Sangat  sedikit kita temukan ayah atau  ibu yang  mendongeng untuk anaknya menjelang tidur. Ditambah lagi anak-anak saat  ini tumbuh dan berkembang di tengah berbagai macam media, semisal Play  Station, komik, internet, TV, DVD, dan lainnya.

Bercerita  dan mendongeng  adalah kegiatan yang sangat  bermanfaat  bagi perkembangan otak anak anda.. Dongeng  dapat mengasah  daya  pikir dan imajinasi anak, meningkatkan kemampuan berbahasa dan berkomunikasi, membangun karakter anak, menghangatkan hubungan orang tua dan anak, dan masih banyak lagi.

Namun demikin, bercerita ada ilmu dan metodenya. Tidak hanya sekedar cerita  yang  tidak ada maksud dan tujuannya,  namun berisi nasihat  dan pesan moral. Metode bercerita  menjadi efektif karena cerita  pada umumnya lebih berkesan daripada nasihat  biasa, sehingga  cerita itu terekam jauh lebih kuat  di dalam memori anak anda. Buktinya, cerita  - cerita yang kita dengar di masa kecil masih bisa kita  ingat secara utuh selama berpuluh-puluh tahun kemudian. Melalui cerita pula, maka anak diajak untuk mengambil hikmah yang ada di dalam sebuah cerita  yang  mereka dengar tanpa merasa digurui.

Buku ini berisi tentang  berbagai manfaat bercerita  dan dongeng  untuk anak-anak kita terutama untuk meningkatkan kecerdasan dan kemampuan pengembangan emosional anak. Disusun setahap demi setahap sesuai  dengan perkembangan kemampuan daya tangkap anak.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?