Toko Buku Bekas yang berlokasi di Jakarta. Toko Buku Online ini menjual buku bekas, novel bekas.

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya.

Jual Novel: Langit Merah Jakarta (Anggie D. Widowati)

Posted by Toko Buku Bekas Aksiku on

www.aksiku.com
Judul: Langit Merah Jakarta
Penulis: Anggie D. Widowati

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 187 Halaman
Berat Buku: 190 g
Penerbit: PT Grasindo
Tahun: 2003
Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 15.000,-HABIS

Sinopsis


Aku tak akan berubah.tak akan pernah.aku tetap akan menelponmu argo.kata hatiku ketika kereta mulai berangkat dari stasiun tugu yogya.peluit melengking.perlahan gerbong-gerbong besi yang ku tumpangi ini merayap.

Hati-hati kau di Jakarta.’dia’sangat kejam.pesan nya ketika menaruh koperku tepat di atas tempat dudukku.

Jip terus melaju menempuh jalan-jalan berbatu.jalanan banyak menikung ,dan terus mendaki.para pria yang menyekapnya hanya diam.bungkam .mereka menghemat berbicara.kalaupun bicara mereka tertawa dengan nada angkuh.

Di balik tutup kepalanya.dery merinding ketakutan.pasrah.di sebuah rumah yang agak jauh dari perkampungan mobil itu berhenti.mereka masuk ke dalam rumah kosong.dery di pegang oleh dua orang pria di kedua lengannya.dengan agak kasar ia didorong untuk berjalan.

Mereka kemudian sudah berada di sebuah ruangan kosong,lakban di mulutnya di copot dengan kasar.rasanya sakit sekali ketika beberapa kumisnya tercabut dengan paksa.lalu seorang diantaranya menyodorkan sebuah roti dan segelas air.suara kokok ayam mulai berbunyi.angin dingin merasuk ke dalam tubuhnya yang hanya berbalut kaos oblong.

Angin semakin dingin masuk ke sela-sela ventilasi.dery meringkuk di sudut ruangan.mencoba memejamkan mata .tetapi tetap saja tidak bias.degup jantungnya sangat keras.entah sudah jam berapa,dari kejauhan terdengar kokok ayam.suara itu membuatnya lega.dery terus menyebut nama tuhan berkali-kali.tidak tahu apa yang akan terjati setelah ini.Mati?

Sinopsis ini dibuat oleh M. Fadli

Previous
« Prev Post

Related Posts

1:07 PM
aksikudotcom
AKSIKU - Toko Buku Bekas Online Updated at: 1:07 PM

0 comments:

Post a Comment