Toko Buku Bekas yang berlokasi di Jakarta. Toko Buku Online ini menjual buku bekas, novel bekas.

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya.

Jual Buku: Saya Oke - Kamu Oke - Thomas A. Harris

Posted by Toko Buku Bekas Aksiku on

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Saya Oke - Kamu Oke (I'm Ok - You're Ok)
Penulis: Thomas A. Harris, MD

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 200 Halaman
Berat Buku: 145 g
Penerbit: Yayasan Cipta Loka Caraka
Tahun: Cetakan Keenam, 1985
Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: 3.64
goodreads.com/book/show/134353.I_m_OK_You_re_OK

Harga: Rp. 15.000,-SOLD OUT

Sinopsis



Buku saku ini, dalam bahasa yang sederhana, berikhtiar memberikan istilah yang tepat dan metode untuk mengenal diri kita dengan lebih baik, guna memahami mengapa kita - dan orang lain - bereaksi demikian. Pengetahuan dan pengertian ini merupakan langkah pertama untuk mengubah apa yang mengganggu kita dan membina apa yang sungguh diharapkan oleh kita dan orang lain yang paling kita sayangi. Seorang yang mengeluh 'saya memang begini, tak mungkin saya berubah' tidak dapat dibenarkan. Kita dapat berubah! Kita dapat menjadi orang yang benar-benar merasa OKE. Kita dapat menerima dan mengakui diri kita sendiri sesuai dengan apa adanya. Kita dapat merasa senang dan tenang dengan diri kita ini.

Perasaan kita mengenai keadaan diri kita sendiri sangat penting. Harga diri, kebahagiaan dan reaksi terhadap orang lain sangat tergantung dari perasaan kita terhadap diri kita sendiri. Jika saya tidak merasa senang dengan diri saya sendiri, maka sungguh sukar bgai saya untuk dapat merasa aman dan terbuka terhadap orang lain. Tetapi kalau saya merasa OKE, menerima dan merasa baik dan beres, maka saya jarang merasa iri, merasa minder atau rendah diri. Sebab, saya tidak takut menerima orang lain sebagai OKE juga. Dengan demikian, pergaulan kita dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Hanya berkat sikap terbuka dan tanpa prasangka hal itu dimungkinkan.

Previous
« Prev Post

Related Posts

12:55 PM
aksikudotcom
AKSIKU - Toko Buku Bekas Online Updated at: 12:55 PM

0 comments:

Post a Comment