Toko Buku Bekas yang berlokasi di Jakarta. Toko Buku Online ini menjual buku bekas, novel bekas.

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya.

Jual Buku: Siapakah King Tut? (Roberta Edwards)

Posted by Toko Buku Bekas Aksiku on

www.aksiku.com
Judul: Siapakah King Tut? (Who Was King Tut?)
Penulis: Roberta Edwards

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal:  Halaman
Berat Buku: 140 g
Penerbit: PT Grasindo
Tahun: 2007
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: 3.92
goodreads.com/book/show/374237.Who_Was_King_Tut_

Harga: Rp. 18.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Siapakah King Tut?

Raja Muda
Pemimpin Mesir yang meninggal sebelum usia dua puluh tahun
Mumi berusia tiga ribu tahun
Semua hal di atas!

Kenali lebih dekat tentang King Tut yang sesungguhnya melalui buku biografi bergambar yang menarik ini!

Juni 2005, demam Firaun melanda California. Hanya dalam waktu satu bulan, setengah juta manusia membanjiri museum seni Los Angeles. Mereka rela antre menunggu sampai berjam-jam untuk melihat perhiasan yang gemerlapan dan perabotan yang dulunya adalah milik seorang raja Mesir. Benda-benda tersebut berusia lebih dari tiga ribu tahun dan selama beribu tahun itu terpendam dalam sebuah makam rahasia yang ada di bawah tanah. Membuat penasaran pastinya.

Siapakah raja Mesir itu? Orang-orang mulai menyebutnya dengan King Tut. Nama aslinya, Raja Tutankhamun. Bukan termasuk raja Firaun yang berpengaruh dan berkuasa, sebenarnya. Usianya saja baru sembilan tahun ketika dinobatkan sebagai raja. Dan baru sekitar umur 18 tahun, ia sudah meninggal. Menjadi terkenal karena makamnya dan semua barang yang ada di sana membantu para arkeolog dan sejarawan untuk menguak kisah yang menarik pada zaman Mesir Kuno. Tentu saja termasuk tentang King Tut sendiri. Misalnya, bagaimana ayah Tut * Amenhotep * mengganti banyak dewa-dewi menjadi hanya satu dewa yang menyerupai matahari. Atau, tentang bagaimana ayah Tut juga mengubah gaya lukisan yang sebelumnya penuh aturan. Atau, tentang bagaimana putra raja pada saat itu menikmati istana yang begitu megah dengan taman dan kolam yang indah. Tentang, kalung-kalung dan anting-anting emas yang besar dan berat yang mesti dipakai. Dan yang lebih fantastis lagi, tentang kepercayaan seperti apa yang berkembang pada masa itu. Mengapa harus berbentuk piramida? Dan, mengapa harus mumi? Pastinya, King Tut membawa manusia masa kini memasuki kejayaan Mesir masa lalu. Memasuki dunia yang penuh kedamaian, dengan segala keindahan dan masyarakatnya yang sangat mencintai kehidupan.

Previous
« Prev Post

Related Posts

1:38 PM
aksikudotcom
AKSIKU - Toko Buku Bekas Online Updated at: 1:38 PM

0 comments:

Post a Comment