Jual Buku: Metode Aktivasi Otak (Meledakkan Potensi Otak) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku: Metode Aktivasi Otak (Meledakkan Potensi Otak)

Jual Buku: Metode Aktivasi Otak (Meledakkan Potensi Otak)

www.aksiku.com
Judul: Metode Aktivasi Otak (Meledakkan Potensi Otak)
Penulis: dr. Arman Yurisaldi S, M.S., SpS
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x + 184 Halaman
Berat Buku: 260 g
Penerbit: Pustaka Widyatama
Tahun: Cetakan Pertama - 2010
Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: N/A

Harga: Rp. 20.000,- HABIS

Sinopsis


VCD Bonus sudah tidak ada.

Prinsip-prinsip kerja otak "Use It or Lose It". Aktivasilah otak anak Anda atau jika tidak otak anak akan "mati". Fungsi-fungsi bagian otak dapat dioptimalkan bila mengetahui dasar-dasar mekanik otak. Tanpa suatu stimulus atau suatu latihan rutin maka bagian-bagian otak pengendali aktivitas tertentu akan mengalami hambatan perkembangan.

Banyak orangtua rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk mengikutsertakan putra-putri mereka dalam kegiatan aktivasi otak. Setelah diaktivasi, anak bisa menebak isi sebuah kotak tertutup, bisa membaca dan mewarnai dengan mata tertutup, bisa membaca pikiran orang lain, dll. Apakah ini yang dinamakan anak jenius? Apakah tingkah emosi dan psikis mereka telah siap menerima hal seperti itu? Dan, apakah semua itu berguna bagi masa depan mereka? Saatnya Anda lebih cerdas memilihkan metode aktivasi otak yang tepat bagi buah hati Anda.

Ingat! Dunia mereka adalah dunia bermain yang penuh dengan spontanitas dan menyenangkan. Maka, saatntya Anda menstimulasi/mengaktivasi otak mereka dengan skill, kemandirian, kreativitas, dan kemampuan bersosialisasi. Jangan asal dalam memilih permainan karena ada beberapa permaianan yang berdampak buruk bagi perkembangan anak.

Melalui buku ini, penulis melakukan inventarisasi dan sekaligus membuat rekomendasi berbasis pengetahuan kedokteran saraf modern dalam hal mengaktivasi otak anak menggunakan game/permainan. Ini dapat dijadikan pegangan setiap orangtua yang ingin "meledakkan potensi otak" buah hati mereka dengan metode yang ilmiah, murah, aman dan canggih.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?