Jual Buku: Menstimulasi Otak Anak dengan Stimulasi Auditori | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku: Menstimulasi Otak Anak dengan Stimulasi Auditori

Jual Buku: Menstimulasi Otak Anak dengan Stimulasi Auditori

www.aksiku.com
Judul: Menstimulasi Otak Anak dengan Stimulasi Auditori
Penulis: Femi Olivia & Lita Ariani S, Sp
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: xiv + 202 Halaman
Berat Buku: 200 g
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Tahun: 2012
Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: N/A

Harga: Rp. 20.000,- SOLD OUT

Sinopsis


Heran deh, kenapa anak saya bisa ingat lirik lagu atau jingle iklan lebih mudah daripada menghafalkan pelajaran sekolahnya ya? Kok cuma mendengar kata-kata guru-nya sekali saja dia bisa hapal ya? Eh hebat, anak saya masih ingat pesan yang dibilang atasan bapaknya lewat telepon dua minggu lalu. Pintar banget keponakan saya bisa mengulang kalimat pidato Presiden cuma sekali dengar saja.

Apakah Anda ingin punya anak yang punya daya rekam tinggi dan pintar di sekolah? Asah saja kecerdasannya lewat rangsangan auditori! Teknologi cenderung menghasilkan aktivitas perorangan. Bisa saja seorang ibu sedang asyik chatting dengan temannya lewat ponsel, anak-anak asyik bermain video game dan sang ayah sibuk mengirim surat elektronik di depan laptopnya. Akhirnya anak-anak kurang mendapatkan stimulasi auditori (pendengaran). Tak aneh bila anak acuh tak acuh saat diajak bicara atau seakan-akan cuek saat diminta tolong.

Anak yang auditorinya kurang dirangsang cenderung mengalami kesulitan di sekolah. Karena ia kurang baik dalam menyimak dan saat guru menerangkan pelajaran, ia tidak dapat merekam kata-kata guru dengan baik. Sebagai solusinya kita perlu melatih kemampuan auditori anak kita sejak dini. Keterampilan mendengar aktif anak perlu kita stimulasi bila ingin anak menjadi juara kelas. Buku ini membahas pentingnya stimulasi auditori bagi perkembangan otak anak dari bayi hingga usia sekolah.

Dengan begitu, Anda bisa menggugah emosi anak lewat berbagai rangsangan auditori, serta meningkatkan IQ-nya. Anak yang menyukai musik lebih mahir dalam matematika dan membaca, menunjukkan fokus yang lebih baik, self-esteem yang lebih baik, dan bisa bermain secara lebih baik dengan anak-anak lain. Karena musik memungkinkan seluruh otak terlibat dalam belajar dan anak menjadi cerdas musikal. Temukan pula berbagai tips dan trik lain untuk meningkatkan keterampilan mendengar, menghilangkan kebiasaan buruk dengan stimulasi auditori, dan kiat mengasah kecerdasan musikal sederhana yang bisa langsung diaplikasikan bersama anak di rumah maupun di sekolah.

Seri Career Skills For Kids: "Mengoptimalkan Otak dengan Sistem Biolearning" Kembangkan Kecerdikan Anak dengan Taktik Biosmart Meroketkan Kekuatan Otak Kanan dengan Jurus Biodrawing

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?