Tanya Jawab Tentang Kematian Dan Menjelang Ajal (Elisabeth Kubler-Ross) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Tanya Jawab Tentang Kematian Dan Menjelang Ajal (Elisabeth Kubler-Ross)

Tanya Jawab Tentang Kematian Dan Menjelang Ajal (Elisabeth Kubler-Ross)

www.aksiku.com

Judul: Questions and Answers on Death and Dying (Tanya Jawab Tentang Kematian Dan Menjelang Ajal)
Penulis: Elisabeth Kubler-Ross
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: 224 Halaman
Berat Buku: 235 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 1998
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Harga: SOLD OUT

Sinopsis


"Anda yang ingin menjalin kedekatan batin dengan orang-orang yang menjelang kematian atau yang menderita penyakit tak tersembuhkan akan sulit sekali menemukan buku sebagus buku ini". - Library Journal

Pernahkah anda tercenung memahami arti menjelang ajal, bunuh diri, penyakit tak tersembuhkan, euthanasia, atau cara menyampaikan kenyataan kepada seseorang bahwa penyakit yang ia derita kritis, atau bagaimana menghadapi berbagai kesulitan khas yang ditimbulkan oleh mereka yang sadar bahwa kematiannya sudah menjelang?

Seperti halnya buku On Death and Dying: Kematian sebagai Bagian Kehidupan yang sudah diterbitkan sebelumnya dan ditulis oleh penulis yang sama, buku yang sedang anda pegang ini jua dipuji secara internasional sebagai buku paling penting mengenai berbagai gejolak psikologis dalam diri orang-orang yang menjelang kematian atau orang-orang yang secara medis divonis tak tersembuhkan. Setelah membaca buku ini kita akan memperoleh pelajaran yang tak ternilai untuk menjadi "teman" mereka, dan dengan demikian juga untuk membuat hidup kita lebih bernilai. Tak heran bahwa buku ini juga telah diterbitkan dalam banyak bahasa dan pantas dibaca oleh siapapun terutama dokter, perawat, pemuka agama, pekerja sosial.


*****

Elisabeth Kubler-Ross, M.D., dokter medis, psikiater, dan secara internasional dikenal sebagai ahli thanatologi (studi tentang kematian, terutama aspek psikososialnya). Selain On Death and Dying dan Questions and Answers on Death and Dying yang telah menjadi klasik, ia juga menulis Living with Death and Dying, AIDS, dan On Children and Death.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?