Jual Buku: Bukan Guru Umar Bakrie... | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku: Bukan Guru Umar Bakrie...

Jual Buku: Bukan Guru Umar Bakrie...

www.aksiku.com
Judul: Bukan Guru Umar Bakrie...(Menjadi Guru Cerdas Financial)
Penulis: Zainal Umuri

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: vii + 164 Halaman
Berat Buku: 130 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Cetakan Ketiga, Juli 2011
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik SESUAI foto)

Harga: Rp. 20.000,- HABIS

Sinopsis


Menjadi guru bagi saya adalah pilihan, bukan pelarian. Guru adalah pahlawan dan orangtua kedua bagi murid-muridnya sehingga wajib memberikan pengajaran, teladan, dan kasih sayang yang utuh tanpa pamrih.

Kebanggaan menjadi seorang guru janganlah kita nodai hanya gara-gara penghasilan yang kita peroleh belum bisa mencukupi kebutuhan keluarga kita atau kita terdesak secara ekonomi. Ayo kita cari solusinya bersamasama. Kita cari jalan yang bermartabat dan sesuai dengan citra seorang guru.

Sebagai guru dan telah bergaul dengan ribuan guru, saya ingin membagikan pengalaman itu melalui buku ini. Kisah para guru yang telah berhasil menjadi guru teladan dan memperoleh kemudahan mendapat rezeki berlipat akan menginspirasi hidup Anda, membantu Anda melakukan perubahan hidup.

"Saya menikmati membaca buku Zainal Umuri ini. Sangat menginspirasi, khususnya bagi para guru. Pak Zainal ingin mengatakan bahwa kesuksesan dan kesejahteraan adalah milik setiap manusia yang mau bekerja keras dan bekerja cerdas. Para guru pun bisa meraih semua itu dengan cara bermartabat, tanpa harus mengorbankan profesionalitasnya sebagai guru. Rahasianya adalah kecerdasan finansial. Dengan diksi, gaya, dan plot penulisan yang ringan dan mengalir, penulis menuntun pembaca selangkah demi selangkah belajar menjadi guru cerdas finansial. Semakin seorang guru menggali dan mengembangkan potensi dirinya, lalu mengelola kesuksesan demi kesuksesan kecil yang dia dapatkan, kesuksesan besar akan mengikuti."
--Prof. Dr. Fasli Jalal, Ph.D., Wakil Menteri Pendidikan, Kementerin Pendidikan Nasional RI

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?