Pemesanan Hubungi :

1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com

2.
Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken

"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
  • David Copperfield
  • Living Beyond Your Feelings
  • The Power Of Jamu
  • Perang Salib
  • The Host (Sang Pengelana)
  • Ramadhan Untuk Sakinah
  • Waiting For Your Cat To Bark?
  • The Devil and Miss Prym
  • Injeksi Pikiran
  • Nagabumi II
  • Kiai Ahmad Dahlan
  • Imperia

Latihan untuk Perut Buncit

www.aksiku.com
Aksiku, Timbunan lemak di perut dapat menjadi resiko bagi kesehatan terutama pada orang berusia remaja ke atas. Lemak yang disimpan di daerah perut memiliki tingkat resiko kesehatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan lemak yang disimpan di daerah tubuh bagian bawah lainnya seperti bagian bokong, paha dan seterusnya. Masalah lemak ini merupakan akar dari beberapa resiko kesehatan yang dapat membawa ke masalah kesehatan yang lebih serius. Timbunan lemak yang berada di perut dapat menyebabkan tekanan darah meningkat, kadar kolesterol tinggi, gula darah dan penyakit jantung. Perkembangan jaringan lemak juga tumbuh lebih cepat daripada berat badan anda yang sebenarnya jika dibiarkan berkembang.



Jadi perut yang mempunyai timbunan lemak alias perut buncit adalah kondisi yang tidak sehat dan diperlukan diet yang seimbang juga olahraga yang teratur untuk mengatasinya.

Ada 2 latihan olahraga yang berguna untuk mengikis lemak di perut anda dan tidak memerlukan alat-alat yang mahal yaitu:
www.aksiku.com
1. Latihan Pull Up

Untuk dapat melakukan Latihan Pull Up ini hanya diperlukan 1 tiang melintang yang disangga oleh 2 tiang yang lebih tinggi dari tubuh anda. Jika anda tidak mempunyai alat ini, gampang saja, gunakan  kusen kayu pintu kamar anda untuk melakukannya. :))

Latihan Pull Up ini berguna baik untuk pria dan wanita. Ini adalah latihan yang mempunyai dampak besar tidak hanya pada otot punggung tetapi juga pada otot perut anda yang ikut bekerja dengan berkontraksi saat melakukannya. Jaringan lemak diperut mendapat tekanan dan menegang sehingga membuat perut menjadi sangat keras saat melakukan latihan ini.

Cara melakukan Latihan Pull Up ini dapat dilakukan dengan bermacam variasi, misalnya:

1. Standard yaitu kedua tangan dengan posisi lurus memegang tiang penyangga yang melintang di atas kepala lalu menarik badan hingga tiang penyangga yang melintang itu berada diatas dagu anda.

2. Kedua tangan dengan posisi lurus memegang tiang penyangga yang melintang di atas kepala, lalu menarik badan hingga tiang penyangga yang melintang itu tepat berada dibelakang leher anda.

3. Menarik badan dengan satu tangan memegang tiang penyangga yang melintang.

Tahukah anda? 5 kali melakukan Pull Up adalah jauh lebih baik dibandingkan dengan 50 kali sit up!
www.aksiku.com

www.aksiku.com
2. Latihan Push Up

Latihan Push Up ini dapat dilakukan baik oleh Pria maupun wanita. Berbaringlah dengan wajah menghadap ke bawah lantai dan kedua telapak tangan juga jari-jari kaki di lantai. Mulailah menaikkan dan menurunkan tubuh anda dengan bantuan kedua lengan anda.

Cara melakukan Push Up bisa divariasikan seperti:

1. Sejajar pijakan antara tangan dan kaki
2. Pijakan tangan lebih tinggi dibandingkan dengan pijakan kaki
3. Pijakan kaki lebih tinggi dibandingkan dengan pijakan tangan.
4. Dengan menggunakan salah satu tangan saja secara bergantian kiri dan kanan.

Cobalah untuk melakukan variasi-variasi tersebut. Hal itu akan membuat otot perut anda bekerja ekstra keras hingga cepat mengurangi timbunan lemak di perut, meratakan dan mengencangkan otot perut anda. (djf)

0 comments:

Silahkan Tulis Komentar Anda...

Buku Bagus Lainnya

Mungkin Anda Suka!

 
Toko Buku Bekas