Ajaran Islam Dalam Bisnis | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Ajaran Islam Dalam Bisnis

Jual Buku Ajaran Islam Dalam Bisnis

Sudah menjadi sunnatullah bahwa manusia, hidup dalam suatu kegiatan yang memerlukan kerjasama. Tanpa adanya kerjasama, mustahil manusia dapat hidup secara normal. Kerjasama memiliki unsur "take and give" membantu dan dibantu. Sebagai seorang Muslim, kita memerlukan bantuan dan untuk itu kita berhubungan dengan sesama dan yang paling penting kit berhubungan dengan Allah Maha Pelindung, hablum minallah wa hablum minannaas.

Salah satu aspek penting dalam kegiatan kerjasama ini ialah bermuamalah, dalam kegiatan bisnis dan perdagangan, sewa menyewa, utang piutang, dan sebagainya. Dikatakan kegiatan ini menyerap 85 persen tenaga kerja yang ada, dan 9/10 rizki ada dalam kegiatan bisnis dan perdagangan ini. Tambahan lagi pekerjaan dalam bidang perdagangan adalah pekerjaan paling mulia dalam Islam, disamping pekerjaan-pekerjaan lainnya. Oleh sebab itu kaum Muslimin yang berbakat dan memiliki peluang berbisnis, harus mencoba menekuni bidang pekerjaan ini, dan mengembangkan segala potensinya.

Keberhasilan suatu bisnis bagi seorang Muslim, tidak diukur dari besarnya laba yang diperoleh, dibangunnya gedung bisnis bertingkat, akan tetapi bagaimana bisnisnya itu bermanfaat buat kepentingan umat dan diridhoi oleh Allah Subhana Wa Taala dengan pola perilaku penuh kejujuran, dan maju dibawah lindunganNYA.

Buku ini mencoba menelusuri dasar-dasar pengetahuan bisnis, dasar-dasar ajaran Islam dalam bisnis, yang disajikan dalam bentuk uraian saling mengkait.

Rincian Informasi Buku Ajaran Islam Dalam Bisnis

Judul Ajaran Islam Dalam Bisnis
Penulis: Dr. H. Buchari Alma
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x, 194 Halaman
Harga Buku: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 240 gram
Penerbit: CV. Alfabeta
Tahun: 1998 Cetakan ke 3
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Original/Kondisi fisik sesuai foto)
Buku bersampul plastik bening. Cover ada label perpustakaan. Sudut kanan halaman pembuka ada tulisan tangan. Halaman terakhir ada kartu buku perpustakaan. Kertas halaman pembuka dan terakhir ada bercak kuning kecoklatan.

Buku Ajaran Islam Dalam Bisnis ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Ajaran Islam Dalam Bisnis

Ajaran Islam Dalam Bisnis

Ajaran Islam Dalam Bisnis

Ajaran Islam Dalam Bisnis

Ajaran Islam Dalam Bisnis

Ajaran Islam Dalam Bisnis

Ajaran Islam Dalam Bisnis

Ajaran Islam Dalam Bisnis

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?