Perilaku Organisasi: Konsep Dasar dan Aplikasinya | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Perilaku Organisasi: Konsep Dasar dan Aplikasinya

Perilaku Organisasi: Konsep Dasar dan Aplikasinya

Jual Buku Perilaku Organisasi

Perkembangan ilmu perilaku organisasi ini sudah sedemikian pesatnya. Ilmu ini telah mampu disejajarkan dengan pembahasan-pembahasan teori organisasi, teori administrasi, dan teori manajemen. Apalagi ketika ide-ide yang menghargai harkat manusia dan prinsip dasar manusiawi diangkat ke permukaan, dan dianggap sebagai faktor penentu dalam keberhasilan suatu organisasi. Maka semenjak itulah ilmu perilaku dalam organisasi mendapat papan yang pantas disejajarkan dengan ilmu organisasi.

Buku ini tersusun atas enam bab, yang masing-masing bab membahas atas persoalan-persoalan secara terperinci dengan diakhiri oleh ringkasan bab.

Bab pertama, membahas tentang pengertian ilmu perilaku organisasi dan lagtar belakang perkembangan ilmu ini. Bab ini lebih bersifat pengantar ke pembahasan ilmu perilaku organisasi.

Bab kedua, membahas tentang perilaku individu dalam organisasi. Disini diuraikan tentang sifat-sifat manusia pada umumnya, dan beberapa hampiran untuk memahami perilaku.

Bab ketiga, mencoba membahas tentang perilaku kekompok dalam organisasi. Teori-teori pembentukan kelompok, bentuk-bentuk kelompok, teori organisasi, diuraikan secara terperinci. Demikian pula dasar-dasar daya tarik seseorang pada orang lain, model daya tarik, dan perilaku panitia dalam organisasi tidak ketinggalan dibahas pula dalam bab ini.

Bab keempat, mengemukakan tentang persepsi dan komunikasi. Kedua istilah ini dibahas secara terperinci, sehingga memberikan suatu pemahaman bahwa konukikasi dan persepsi atau persepsi dan komunikasi merupakan "loro-loroning atunggal" dalam menciptakan suatu pengertian bersama di antara orang-orang yang bekerja dalam suatu organisasi.

Bab kelima, membahas tentang motivasi dalam organisasi. Teori-teori motivasi diuraikan secara jelas dari mula sampai ke yang terakhir.

Bab keenam, atau bab yang terakhir ini membahas mengenai kepemimpinan dan kekuasaan. Juga disinggung secara terperinci perbedaan antara kepemimpinan dan manajemen, demikian pula antara kepemimpinan dan manajemen, demikian pula peranan-peranan yang dimainkan oleh manajer.

Rincian Informasi Buku

  • Judul Perilaku Organisasi: Konsep Dasar dan Aplikasinya
  • Penulis: Drs. Miftah Thoha, MPA
  • Bahasa: Indonesia
  • Kulit Muka: Soft Cover
  • Tebal: 368 Halaman LENGKAP
  • Berat Buku: 345 g
  • Penerbit: CV. Rajawali, Jakarta
  • Tahun: 1983 Cetakan ke 1
  • Harga Buku: HABIS
  • Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)
  • Bagian bawah buku bekas kena air. Kertas halaman bercak kecoklatan. Halaman pembuka ada tandatangan. Halaman terakhir ada tulisan tangan dan sedikit bolong.

Buku Perilaku Organisasi ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace buku novel bekas, Klik di Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Perilaku Organisasi: Konsep Dasar dan Aplikasinya

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?