Seri Cewek Smart: Change Yourself into Swan | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Seri Cewek Smart: Change Yourself into Swan

Seri Cewek Smart: Change Yourself into Swan

Jual Buku Seri Cewek Smart: Change Yourself into Swan

Malu karena merasa tidak cantik? Nggak pede kalo harus ketemu banyak orang? Minder gara-gara kulit nggak putih dan mulus? Gampang sakit hati dan terluka oleh cemooh orang lain? Jangan keburu nyerah...dong! Emang apa salahnya kalau kita tampang kurang dari sononya. So What gitu lho! Ratu Cleopatra saja aslinya ternyata tidak cantik tapi sukses luar biasa membuat semua orang percaya bahwa dirinya cantik. Cleopatra sangat kharismatik dan sangat percaya diri. Begitu pula Susan Boyle yang tidak ayu, tetapi berhasil menjadi bintang berkat suara emasnya. Jadi setiap perempuan yang ingin sukses harus mengembangkan kecerdasan pribadi (intrapersonal) terlebih dahulu supaya lebih percaya diri.

Orang yang percaya diri biasanya lebih bahagia dan menarik dibanding orang yang minder! Jadilah orang yang lebih menarik dan bahagia dengan terapi melonjakkan kecerdasan pribadi diri. Nyatanya, mengembangkan kecerdasan pribadi atau konsep dan pemahaman diri ternyata lebih penting dalam memproduksi hormon kebahagiaan dibanding kecantikan fisik semata. Karena bila persepsi diri kita positif, maka kita bisa lebih nyaman dengan diri kita yang unik sehingga terlihat lebih cantik dan menarik di mata orang lain.

Inilah buku self help for the soul bagi yang merasa krisis pede! Buku ini penuh inspirasi dan motivasi yang berguna untuk mengembangkan kekuatan diri. Dengan begitu, Anda akan membongkar segala kecerdasan pribadi agar mampu membuat diri Anda jauh lebih nyaman dan bersinar di mata orang banyak.

Buku ini juga akan mengupas berbagai kiat sederhana bagi para wanita untuk mengasah soft skill yang diperlukan untuk lebih menghargai diri sendiri dan berubah menjadi Diva yang menonjol. Bahkan jika Anda merasa si itik buruk rupa pun bisa menjelma jadi angsa cantik yang mampu mempesona setiap orang tanpa perlu menunggu datangnya ibu peri! I`m Beautiful No Matter What! Nyalakan Seluruh Keunikan yang Tersembunyi Untuk Menjelma jadi Si Penawan Hati!

Rincian Informasi Buku

  • Judul Seri Cewek Smart: Change Yourself into Swan (Itik Buruk Rupa juga bisa Jadi Bintang)
  • Penulis: Femi Olivia
  • Bahasa: Indonesia
  • Kulit Muka: Soft Cover
  • Tebal: xii, 276 Halaman
  • Harga Buku: HABIS
  • Berat Buku: 260 gram
  • Penerbit: PT Elex Media Komputindo
  • Tahun: 2010 Cetakan ke 1
  • Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Original/Kondisi fisik sesuai foto)
  • Kertas halaman bercak kecoklatan.

Buku Seri Cewek Smart: Change Yourself into Swan ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Seri Cewek Smart: Change Yourself into Swan

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?