Tuhan Jangan Pisahkan Kami | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Tuhan Jangan Pisahkan Kami

Tuhan Jangan Pisahkan Kami

Jual Novel Tuhan Jangan Pisahkan Kami

Novel Tuhan Jangan Pisahkan Kami karya Damien Dematra ini terinspirasi dari kisah nyata Odapus (orang dengan penyakit Lupus). Perjuangan tokohnya dalam menerima cobaan dan menolak dilemahkan oleh penyakit dapat menjadi inspirasi dan motivasi yang berharga bagi kita semua.

Kehidupan Prasasti berjalan baik-baik saja. Sampai pada suatu hari tubuhnya tiba-tiba menjadi lemah dan ngilu di seluruh persendian. Di saat yang sama, hadirlah Zahir, pemuda tampan, kaya raya, pujaan wanita, dan suka bicara blak-blakan. Perjumpaan mereka dalam sebuah kelas melukis berlanjut ke pertemuan-pertemuan lain yang menambah kompleks permasalahan. Prasasti telah memiliki Salman, namun Zahirlah yang sebenarnya berhasil mencuri hatinya.

Sementara itu sakit yang terus menggerogoti tubuh Prasasti membuat rambutnya sedikit demi sedikit rontok, kulitnya berbercak kemerahan dan ia pun sering mendadak pingsan. Kecantikannya perlahan terkikis, namun ternyata Zahir tak mempedulikan hal itu. Dalam sebuah pemeriksaan, Dokter memberi tahu Prasasti bahwa ia mengidap Lupus. Di tengah labilnya diri Sasti, Salman yang mencintainya ternyata mesti pergi meninggalkannya. Cobaan demi cobaan pun membawa Prasasti semakin dekat dengan Zahir. Namun mampukah Zahir menerima Prasasti yang tengah sakit, sementara tuntutan keluarga memaksa Zahir untuk bersama gadis kaya pilihan orang tua?

Rincian Informasi Novel Tuhan Jangan Pisahkan Kami

Judul Tuhan Jangan Pisahkan Kami Sebuah Novel
Penulis: Damien Dematra
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x, 242 Halaman
Berat Buku: 240 g
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 2010 Cetakan ke 1
Harga Buku: HABIS
Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)
Kertas halaman bercak kuning kecoklatan. Sudut kanan bawah ada tandatangan.

Novel Tuhan Jangan Pisahkan Kami ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Tuhan Jangan Pisahkan Kami Damien Dematra

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?