Misteri Keempat Wajah Anastasia | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Misteri Keempat Wajah Anastasia

Misteri Keempat Wajah Anastasia

Jual Novel Misteri Keempat Wajah Anastasia

Blurb Buku Pertama

Cinta yang pertama yang tumbuh dan berkembang di hati gadis belia ini adalah cinta yang pasrah, cinta yang polos, cinta yang tanpa perhitungan. Cinta ini meledak-meledak, mengisi, memenuhi, bahkan menyelimuti seluruh kehidupannya.

Namun ternyata cinta yang pertama ini bukannya mengangkat dan melambungkannya untuk mencapai sejuta cita-cita, malahan justru menenggelamkannya dalam kehampaan trauma. Hingga datang cinta yang kedua.

Yang menyelinap masuk tanpa propaganda, sedikit demi sedikit menghangatkan kembali hati yang sudah mati rasa. Dan cinta ini membaca segunung rasa damai, selembah rasa tenang dan selangit raya syukur.

Dan seperti matahari yang masih meninggalkan sinar dan kehangatannya di batas cakrawala lama setelah dia sendiri terbenam, demikian pula cinta ini yang meninggalkan segudang kenangan dan harapan untuk masa yang akan datang.

Blurb Buku Kedua

Tujuh belas tahun telah berlalu sejak Anastasia memalingkan wajahnya dari dunia steril kedokteran ke dunia glamour keperagawatian. Tujuh belas tahun yang telah mengubahnya dari seorang gadis yang polos menjadi seorang perempuan yang matang. Namun kata-kata Emi sahabatnya masih sepertikemarin saja terngiang di telinganya.

“Kalau dia telah menyakiti hatimu, kau jangan mau bunuh diri dulu! Cari dong kesempatan bagaimana kau bisa membalas sakit hatimu ini… pokoknya harus kaubuat pada suatu haridia membayar semua utang sakit hatimu ini kembali plus bunganya!… Suatu saat dia harus bertekuk lutut di hadapanmu, minta ampun dan mengemis hidupnya dari tanganmu!”

Dan sekarang saat pembalasan itu telah tiba, Anastasia bermaksud menuruti nasihat Emi secara harfiah!

Tiga sisi dari wajah Anastasia ini sudah dikenal orang. Anastasia sebagai gadis model yang cantik. Anastasia sebagai pimpinan Madona yang tangguh. Anastasia sebagai perempuan yang selalu salah memilih kekasih. Apakah masih ada sisi keempat dari wajahnya yang belum terungkap. Anastasia sebagai seorang pembunuh?

Hanya Kapten Polisi Kosasih dan Gozali-lah yang bisa memberikan jawaban kepada pertanyaan ini.

Rincian Informasi Novel Misteri Keempat Wajah Anastasia

Judul Misteri Keempat Wajah Anastasia - Buku Pertama dan Buku Kedua
Penulis: S. Mara Gd
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 158 Halaman (Buku Pertama)
Tebal: 456 Halaman (Buku Kedua bersampul plastik bening)
Berat 2 Buku: 340 g
Penerbit: PT. Gramedia
Tahun: 1992 Cetakan ke 3 (Buku Pertama)
Tahun: 1987 Cetakan ke 1 (Buku Kedua)
Harga 2 Buku: HABIS
Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)

Halaman pembuka Buku Pertama dan Buku Kedua ada tulisan tangan. Kertas halaman Buku Pertama dan Buku Kedua ada bercak kuning kecoklatan.

Buku Misteri Keempat Wajah Anastasia ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Misteri Keempat Wajah Anastasia

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?