Complete Career Guide - Arif Rahman | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Complete Career Guide - Arif Rahman

Complete Career Guide - Arif Rahman

Jual Buku Bekas Complete Career Guide

"Anda tidak bisa meramalkan masa depan, tetapi Anda bisa menciptakannya." (Peter Drucker)

Karier mungkin adalah hal yang paling rumit sekaligus sederhana dalam hidup, dan rangkaian perjalanan bagi seseorang yang bisa menjadi demikian bermakna atau sebaliknya. Ketika hal ini disadari, dipahami, dan dilakukan perencanaan untuk meumulainya sejak dini secara bijak, karier bisa menjadi demikian mudah, sederhana, dan memberikan banyak harapan. Sekarang, tinggal seberapa jauhkah anda bersedia mengalokasikan kemauan dan kerja keras untuk mewujudkan semua itu.

"Buku ini sangat bermanfaat bagi para fresh graduate karena bisa membantu dan memandu dalam menentukan pilihan kerja serta memulai karier yang tepat bagi mereka." ~Yani Wibawa, Head of Sales Unit - PT Citra Nusa Insan Cemerlang

"Dengan bahasa yang sederhana dan mudah dicerna, disertai paparan yang detail mengenai perencanaan karier, buku ini bisa menjadi panduan utama untuk memilih perjalanan karier yang ingin Anda tempuh. Sebelum Anda menyesali keputusan yang Anda buat untuk masa depan Anda." ~Diah Prabowo, Ibu rumah tangga, pemilik Laconce Bedding

Pekerjaan Anda bukanlah karier Anda, tetapi minat Andalah karier Anda. Buku ini mengajak Anda untuk menggali minat Anda dan menuntunnya sehingga mampu mencapai level tertinggi dalam karier hidup Anda. Hati-hati membaca buku ini, karena bisa membuat Anda sukses!" ~Adhitya Christanto, Komisaris CV Adhi Mitra Lestari

Tentang Arif Rahman Penulis Buku Complete Career Guide

Sebagai seorang pengajar, Arif Rahman banyak menghabiskan waktunya untuk berbagi bagaimana membangun cita-cita, keinginan, dan minat yang mampu mengoptimalkan bakat yang dimiliki anak didiknya, baik kepada mereka yang masih duduk di bangku SMP, SMU, maupun mahasiswa. Selama delapan tahun,kariernya dibangun di perusahaan nasional dan multinasional dengan bidang kerja dan jabatan yang berbeda. Tahun 2009 lalu memutuskan untuk merencanakan karier barunya melalui perusahaan kecil yang didirikannya sejak beberapa tahun sebelumnya.

Pengalamannya selama menjadi karyawan kemudian bertransformasi sebagai entrepreneur, penulis, dan pengajar sebagai bagian dari fase perjalanan yang kemudian dipaparkannya kembali lewat berbagai buku yang sudah ditulisnya, termasuk buku ini. Pengalamannya telah memberikan pemahaman yang mendalam baginya tentang tantangan-tantangan yang dihadapi oleh mereka yang hendak merencanakan kariernya yang mendorong pria yang lulus dari Universitas Merdeka Malang pada tahun 2002 ini kemudian mendirikan Career & Entrepreneurship Management, perusahaan kecil yang memberikan jasa konsultasi bisnis, keuangan, dan karier khususnya bagi mereka yang baru melakukan start up.

Arif Rahman mengawali kariernya sebagai lulusan dari Universitas Merdeka Malang pada tahun 2002, aktif di kegiatan Pers Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Manajemen, kemudian bergabung dengan perusahaan nasiona sejak masa kelulusannya di PT Tossa Nusantara Motor (2002-2003), perusahaan multinasional PT Citra Nusa Insan Cemerlang (2003-2008), dan terakhir PT Ace Hardware Indonesia (2008-2009). Dengan mengenyam berbagai tingkat jabatan kerja, mulai dari distribution & relation executive, store manager, store supervisor. Berbagai kegiatan seminar dan pelatihan pengembangan pernah ditempuhnya.

Rincian Informasi Buku Complete Career Guide

Judul Complete Career Guide: Baca, Tentukan Pilihan & Segera Raih Suksesmu
Penulis: Arif Rahman
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xii, 216 Halaman
Berat Buku: 245 g
Penerbit: Visimedia
Tahun: 2011 Cetakan ke 1
Harga Buku: HABIS
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)
Kertas halaman mulai menguning kecoklatan.

Buku yang berjudul Complete Career Guide ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Buku Karir karya Arif Rahman

1 Complete Career Guide - Arif Rahman

3 Complete Career Guide - Arif Rahman

5 Complete Career Guide - Arif Rahman

7 Complete Career Guide - Arif Rahman

9 Complete Career Guide - Arif Rahman

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?