Trump Berpikir & Berjiwa Trilyuner | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Trump Berpikir & Berjiwa Trilyuner

Trump Berpikir & Berjiwa Trilyuner

Buku Best Seller Trump Berpikir & Berjiwa Trilyuner

Buku Bekas Terlaris No.1: Trump Berpikir & Berjiwa Trilyuner

Semua yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Sukses, Properti, dan Kehidupan. Buku ini Lanjutan dari Bagaimana Menjadi Kaya Raya karya Donald J. Trump dan Meredith Melver.

Rincian Informasi Trump Berpikir & Berjiwa Trilyuner

Penulis: Donald J. Trump dan Meredith Melver
Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xix, 224 Halaman
Berat Buku: 285 g
Penerbit: PT. Mitra Media
Tahun: 2007 Cetakan ke 1
Harga: HABIS
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)

Beli Buku ini via Tokopedia atau Shopee atau Bukalapak

Blurb Trump Berpikir & Berjiwa Trilyuner

Tidak cukup hanya menginginkannya Anda harus tahu bagaimana memperolehnya. Donald J Trump raja properti, penulis buku laris dan bintang TV the Apprentice adalah orang yang akan mengajarkan Anda memiliki pola pikir seperti seorang trilyuner – bagaimana berpikir tentang uang, bakat, keterampilan, keahlian, dan kehidupan seperti seorang trilyuner. Berisikan saran penting berinvestasi dalam properti , portofolio, juga mengajarkan Anda bagaimana membuat orang terkesan, membenarkan, atau mengeritik seseorang dengan efektif dan mengetahui apakah teman Anda serta – semuannya yang diperlukan untuk membuat Anda sukses sebagai seorang Trilyuner.

Sebelum menghasilkan keuntungan, Anda harus membuat keputusan yang menguntungkan. Sekarang Donald J Trump, seorang yang sukses mengatasi jatuh bangun karirnya, membawa Anda ke jalan utama menuju sukses. Buku ini mengajarkan Anda berpikir dan berjiwa seperti Trilyuner. Sekalipun hanya menyerap 10% dari kebijaksanaan dalam buku ini, Anda masih berpeluang besar menjadi seorang Milyarder.

Donald Trump telah membuktikan menjadi kaya raya sangat mudah, menjadi tetap kaya lebih sulit. Kesempatan Anda lebih baik, dan akan lebih menikmatinnya jika berpikir seperti seorang trilyuner, inilah buku yang membantu Anda membuat perbedaan besar yang nyata dalam hidup.

Donald J Trump adalah Presiden Komisaris dan Presiden Direktur Trump Organization serta Rektor Trump University. Ia dipandang sebagai investor real estate paling terkemuka di dunia, salah satu pebisnis tangguh terbesar dan tersukses, dan negosiator tanpa tanding di dunia. Nama “Trump” sendiri seolah telah menjadi brand dan mantra bagi kesuksesan. Ia terkenal sebagai pebisnis yang terus tanpa henti meningkatkan standar kesempurnaan kerjannya. Visinya untuk sukses sekaligus menikmati hidup benar-benar telah menginspirasi banyak orang.Dengan buku ini di tangan Anda, Trump akan membantu melesatkan bisnis Anda hingga jauh melampaui apa yang Anda impikan.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?