Lesbian Laki-Laki: Pengakuan Getir Kehidupan Seorang Butchie | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Lesbian Laki-Laki: Pengakuan Getir Kehidupan Seorang Butchie

Lesbian Laki-Laki: Pengakuan Getir Kehidupan Seorang Butchie

Buku Lesbian Penulis Deojha

Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual buku bekas berjudul Lesbian Laki-Laki: Pengakuan Getir Kehidupan Seorang Butchie Penulis Deojha.

Rincian Informasi dan Harga Buku Lesbian

Judul Lesbian Laki-Laki: Pengakuan Getir Kehidupan Seorang Butchie
Penulis: Deojha
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 212 hal 
Harga Buku: Rp. 25.000,-HABIS
Berat Buku: 170 gram
Penerbit: Pinus
Tahun: 2006 Cetakan ke 1lesbian
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Cover depan terdapat sticker pribadi.

Blurb Buku Lesbian

Ia seorang lesbian. Benih-benih cintanya muncul sejak melihat ibu guru TK-nya yang manis, berkulit bersih, dan berambut panjang. Pesonanya telah membuat ia ingin selalu berada di dekatnya. Ketika guru itu pun dipindahtugaskan betapa ia merasa sangat kehilangan, dan ia terus menangis.

Baginya menjadi lesbian adalah anugerah Tuhan. Meski ia dari keluarga Ningrat namun ia hanya meyakini Tuhan, karena ia merasa Tuhan telah berkehendak menjadikannya lesbian. Sebagaimana Sang Juru Selamat yang mengajarkan untuk saling mengasihi dan menghargai. Menurutnya, bukanlah suatu dosa jika ia mencintai perempuan.

Pilihan hidupnya sebagai seorang lesbian lebih banyak ia rasakan pahit dan getir. Ia pernah dipecat dari tempat kerjanya ketika identitasnya sebagai seorang lesbian diketahui oleh atasannya. Begitu pula teman-teman kuliahnya yang lebih suka menghindar dan bersikap dingin terhadapnya. Bahkan ia pernah diperkosa di sebuah toilet umum oleh seorang perempuan berjilbab yang suka menyelipkan pemikiran-pemikiran religi di setiap perbincangan.

Perjalanan cintanya sebagai butchie, (lesbian yang berposisi sebagai laki-laki) tidaklah berarti menempatkannya sebagai seorang yang kuat dan selalu menang. Sebaliknya ia banyak dikhianati oleh para kekasihnya. Tak sekali cintanya diputus begitu saja oleh para kekasihnya. Tak sekali cintanya diputus begitu saja oleh para kekasihnya. Lantas para kekasihnya tidak sedikit yang pada akhirnya memilih menikah dengan laki-laki yang sesungguhnya. Laki-laki yang tidak seperti dirinya...

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?