Toko Buku Bekas yang berlokasi di Jakarta. Toko Buku Online ini menjual buku bekas, novel bekas.

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya.

Osama bin Laden Melawan Amerika

Posted by Aksiku Toko Buku Bekas Online on Thursday, August 9, 2018

www.aksiku.com
Osama bin Laden Melawan Amerika

Osama bin Laden Melawan Amerika

Osama bin Laden Melawan Amerika

Osama bin Laden Melawan Amerika

www.aksiku.com
Jual Buku Osama bin Laden Melawan Amerika
Editor: Ahmad Dumyathi Bashori
Tebal: 212 halaman
Harga Buku: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 200 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Mizan Tahun: 2001 Cet.4
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Inilah sebuah buku yang membeberkan kontroversi kehidupan seorang pejuang Muslim yang penuh paradoks. Sebuah karya mutakhir yang memotret sisi-sisi paling memikat yang memancar di balik ketegaran dan keberanian sosok pribadi Osama bin Laden - seorang yang dinobatkan Amerika sebagi ''musuh publik nomor wahid.

"Inilah tugas kami untuk membawa manusia kepada cahaya", demikian ujar Osama suatu kali di muka televisi Barat. Osama adalah simbol perlawanan terhadap arogansi AS di dunia. Dia seolah telah menjadi legenda. Seperti halnya legenda atau mitos, dia menjelma sebagai seorang ideolog yang berani, dipuji sekaligus dibenci. Ketika AS menawarkan imbalan 5 juta dolar untuk penjaringannya, di negeri-negeri Muslim, Osama justru menjadi idola. Dia disanjung, foto-fotonya diarak, dan kalender yang menampilkan wajahnya laris di pasaran. Di Peshawar, Pakistan, karena karismanya, para orangtua tanpa ragu menyertakan nama Osama bagi nama bayinya.

Osama bin Laden Melawan Amerika adalah sebuah potret Osama dengan banyak segi. Seorang insinyur sipil brilian dari Universitas King Abdul Aziz yang bersuara lembut dan agak serak serta dengan raut wajah yang teduh. Seorang filantropis, miliuner, dan mujahid yang telah memilih jalan hidup yang keras, terjun ke medan perang di Afghanistan, terusir dan kehilangan kewarganegaraan dari Arab Saudi, kemudian mengeluarkan fatwa jihad melawan AS, dan akhirnya sampai kini menjadi buronan negeri Paman Sam itu.

Ditulis oleh para jurnalis dan pengamat politik dengan nada simpatik, buku ini menempatkan sepak-terjang Osama dalam konteks lebih luas--terorisme dan hubungan internasional. Selain itu, ia juga merekam perjalanan hidup Osama yang menggugah.

Previous
« Prev Post

Related Posts

6:52 AM
aksikudotcom
AKSIKU - Toko Buku Bekas Online Updated at: 6:52 AM

0 comments:

Post a Comment