Buku Pintar Cewek Pintar | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Buku Pintar Cewek Pintar

www.aksiku.com
Buku Pintar Cewek Pintar

Buku Pintar Cewek Pintar

Buku Pintar Cewek Pintar

Gayatri
Jual Buku Pintar Cewek Pintar (Everything A Girl Must Know)
Penulis: Gayatri
Tebal: viii, 268 halaman
Harga Buku: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 260 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: GagasMedia Tahun: 2008 Cet.3
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Mama paling tahu segalanya ini sih nggak bisa dibantah sama sekali. Tapi apa kita punya cukup keberanian buat nanya macam-macam sama beliau? Hehe, ngaku aja deh, Girls! Tapi nggak pa-pa kok, buku ini adalah solusi oke buat kamu yang pengen tahu banyak informasi 'kewanitaan' tanpa harus nanya ke Mama.

Mulai dari cara masang pembalut yang benar sampai cara supaya terhindar jadi korban pelecehan. Pengen masukan tentang cara ngatur pola makan atau gimana ngadepin orang tua yang suka berantem? Semua dibahas komplit di buku ini.

Kamu berhak tahu lho, jadi nggak perlu malu.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan