Jual Buku Seks Tuntunan Bagi Pria | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku Seks Tuntunan Bagi Pria

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Seks Tuntunan Bagi Pria
Penulis: Dr. Naek L. Tobing
Tebal: xxiii, 280 halaman
Harga: Rp. 35.000,-HABIS
Berat Buku: 400 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2006 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Apa gunanya status sosial terhormat dan harta berlimpah jika seorang pria/suami tak mampu mengintimi isterinya sampai mencapai kepuasan (orgasme)? Banyak pria terutama yang tinggal di kota-kota besar mempunyai problema besar. `Kelaki-lakian` kaum pria tak berfungsi optimal sehingga tak dapat membahagiakan istri. Akibatnya istri/wanita merana dan menderita sepanjang hidup. Apakah istri/wanita harus menyalurkan rasa biologis dengan pria `sukarelawan` bukan suami?

Jangan! Agama melarang umatnya berselingkuh. Jika larangan itu dilanggar berarti dia berdosa. Tetapi, haruskah seorang istri menjalani kehidupan tanpa merasakan nikmatnya seks (hubungan intim) dengan suami? Ini fakta dan otentik. Ratusan ribu pria/suami mungkin jutaan penderita `tidak mampu mengintimi istri` di ranjang.

Dr. Naek L. Tobing menerima 4-5 orang pasien tiap hari untuk berobat atau konsultasi. Para pria itu mengaku menderita disfungsi ereksi atau gagal ketika hendak bercinta dengan pasangan.

Disfungsi ereksi bukan problema BESAR yang tak bisa diobati dokter spesialis. Penyebab disfungsi ereksi berlatar belakang beberapa faktor terutama psikologis. Dr. Naek L. Tobing menyajikan informasi terlengkap tentang disfungsi ereksi penyebab, pemeriksaan, terapi dan pengobatan-yang ditulis secara ilmiah populer. Ia juga mengatakan, `Setiap pria bisa terkena disfungsi ereksi.` Beberapa kasus yang didengarkannya di ruang praktik dari para suami dan istri dituturkannya dalam buku. Ada hanya istri yang berkonsultasi dengan dokter tanpa kehadiran suami karena malu. Buku ini tidak hanya berfungsi bagi kaum pria. Sebaiknya istri/wanita pun proaktif membantu suami/pasangan memecahkan problema seks suami/pasangan.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?