Panduan Praktis Mengatasi Masalah Hardware Komputer | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Panduan Praktis Mengatasi Masalah Hardware Komputer

Panduan Praktis Mengatasi Masalah Hardware Komputer

www.aksiku.com
Jual Buku

Silvester Sila Wedjo
Judul: Panduan Praktis Mengatasi Masalah Hardware Komputer
Penulis: Silvester Sila Wedjo
Tebal: 144 halaman
Harga: Rp 25.000,-HABIS
Berat Buku: 290 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: MediaKita Tahun: 2008 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Kita sering mendapati komputer yang sedang dijalankan hang, eror, tidak bisa booting, atau ada beberapa komponen yang tidak berjalan optimal, bahkan tidak berfungsi. Ini menandakan adanya kesalahan-kesalahan atau kerusakan-kerusakan tertentu pada hardware komputer.

Sedangkan, ketika timbul satu kesalahan atau kerusakan kecil saja, apabila tidak segera diperbaiki, bisa mengakibatkan kerusakan fatal dan menjalar ke perangkat lainnya. Tentu saja, akan mengakibatkan kerugian yang lebih besar. Sebab, biaya yang dikeluarkan untuk memperbaiki kerusakan tersebut akan lebih besar, dan ada kemungkinan mesti mengganti perangkat tertentu dengan yang baru.

Buku ini membahas banyak permasalahan mengenai hardware dan solusinya. Di antaranya, masalah yang berhubungan dengan prosesor, kipas, motherboard, memori, kartu gravis (VGA), power supply, harddisk, drive optik, dan modem. Selain itu, dibahas juga trik-trik khusus mengatasi masalah pada komputer, hal-hal penting untuk menghindari dari masalah komputer, dan hal-hal penting ketika melakukan troubleshooting komputer.

Dengan mempelajari buku ini, Anda tidak perlu bingung atau panik ketika berhadapan dengan beberapa masalah komputer. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot-repot memanggil tukang servis dan mengeluarkan biaya. Sebab, dengan bekal buku ini, Anda dijamin sudah memiliki modal yang cukup untuk mengetahui jenis kerusakan sekaligus mengatasi permasalahannya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?