Perempuan Pemicu Perang | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Perempuan Pemicu Perang

Imas Kurniasih
Toko Buku Bekas

www.aksiku.com
Judul: Perempuan Pemicu Perang
Penulis: Imas Kurniasih
Tebal: 186 halaman
Harga: Rp 20.000,-HABIS
Berat Buku: 160 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PINUS Book Publisher Tahun: 2008 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Perempuan merupakan sosok makhluk yang memiliki daya pikat paling sempurna. Melalui kecantikan, kelembutan, dan kehalusan merupakan kekuatan ampuh untuk menghancurkan lawan. Sementara dari kelemahan terselinap suatu kekuatan untuk mengorbankan peperangan.

"Perempuan Pemicu Perang" adalah kisah dari perempuan-perempuan dunia yang tangguh. Dan perempuan yang mampu memanfaatkan dirinya menjadi perempuan pemicu perang . Seperti kisah Helena dan Dewi shinta, hingga menyebabkan para ksatria rela berperang. Kemudian keberanian Aisyah yang berperang demi menegakkan kebenaran. Cut Nyak Dien memimpin perang mewujudkan kemerdekaan bangsanya. Margaret Thatcher yang mampu menunjukkan kekuasaannya kepada dunia dengan mengomando tentaranya untuk berperang hingga memeperoleh kemenangan, Begitu pula dengan Dyah Pitaloka yang rela mempersembahkan nyawanya dalam perang demi mempertahankan kehormatan negerinya yang berdaulat.

Buku ini hendak menguak dibalik kisah perempuan-perempuan tangguh pemicu perang. Para perempuan yang mampu memanfaatkan kelebihan dirinya dan memehami kekurangan dirinya menjadi kekuatan dalam peperangan. Selain itu buku ini akan membuka mata kita terhadap kekuatan perempuan yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?