A Discworld Novel: Equal Rites | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » A Discworld Novel: Equal Rites

A Discworld Novel: Equal Rites

www.aksiku.com

Judul: A Discworld Novel: Equal Rites
Penulis: Terry Pratchett
Tebal: 336 halaman
Harga: HABIS
Berat Buku: 290 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2011 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Hal terakhir yang dilakukan oleh sang wizard Drum Billet, sebelum Dewa Kematian meletakkan tangan bertulang di lehernya, adalah meneruskan kekuatan tongkat sihirnya kepada anak laki-laki kedelapan dari seorang anak laki-laki kedelapan.

Malang untuk bayi yang baru dilahirkan tersebut. Di dalam 'chauvinistic' (untuk tidak mengatakannya sebagai 'misogynistic') dunia sihir, Drum Billet tidak mengecek terlebih dahulu jenis kelaminnya....

Petualangan Riang Gembira yang ketiga dari penulis The Colour of Magic dan The Light Fantastic!

*****

"Sebuah rangkaian kesenangan yang berdiri sendiri-sendiri. Guardian Buku yang benar-benar lucu sangat sedikit dan susah dicari. Equal Rites bukan cuma menghadirkan sensasi perasaan dan kocak, namun juga kisah hebat yang dituturkan dengan sangat baik. Ini buku terbaik Terry Pratchett. Sangat layak baca."
- The Good Book Guide

"Dongeng menyenangkan, kemustahilan yang sangat masuk akal karena hanya Terry Pratchett yang bisa menulisnya. Dia sendiri juga menyenangkan, benar-benar konyol dan kocak."
- Anne McCaffrey

"Kalian tak bakal berhenti menyeringai kecuali untuk tertawa kecil atau kadang-kadang mengaumkan tawa. Kisah fantasi paling kocak sejak --- tunggu, baru terpikir sekarang, sejak tamasya Pratchett sebelumnya."
- Kirkus Reviews

"Kaum barbar heroik, monster-monster aneh, putri- putri cantik, serta naga-naga yang menyemburkan api; semua ada di sini, hanya saja mereka tidak melaksanakan pekerjaan seperti biasa."
- Publishers Weekly

"Tak ada kata selesai bagi para pengagum kisah sinting... tak ada kisah fantasi yang sedemikian konsisten, edan namun berdaya cipta... liar dan menakjubkan."
- Isaac Asimov`s Science Fiction Magazine

"Pratchett memiliki karunia humor yang tidak biasa. Plot kisah ini sungguh konyol dan sangat lucu sehingga buku ini seharusnya tidak dikupas di surat kabar serius. Pratchett memang sangat jago."
- The Scotsman

*****

Terry Pratchett adalah salah satu penulis paling terkenal yang masih berkarya saat ini. Dia tinggal di Wiltshire dan mengatakan 'tidak ingin menjalani sebuah kehidupan, karena rasanya seakan-akan dia sudah mencoba mengatur tiga kehidupan'.

Pratchett ditetapkan menerima OBE tahun 1998 dan novel Discworld-nya yang pertama (untuk anak-anak), "The Amazing Maurice and His Educated Rodents", dianugerahi Penghargaan Carnegie tahun 2001. Equal Rites adalah novel ketiga dalam serial Discworld-nya yang sukses secara fenomenal.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?