The Ikon (Vatikan, Konspirasi Israel Dan Rahasia Besar Yesus) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , , » The Ikon (Vatikan, Konspirasi Israel Dan Rahasia Besar Yesus)

The Ikon (Vatikan, Konspirasi Israel Dan Rahasia Besar Yesus)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Ikon (Vatikan, Konspirasi Israel Dan Rahasia Besar Yesus)
Penulis: Gary Van Haas
Tebal: 348 halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 260 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL atas SOBEK/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Dastan Books Tahun: 2009 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Perang Salib I, 1099 Masehi. Kesatria Templar merebut Yerusalem dari tangan kaum Muslim. Sebuah perkamen berisi rahasia besar Yesus berhasil diselamatkan dan kemudian disimpan selama berabad-abad oleh Biarawan Zion.

Tahun 1312. Paus Clement V dan Raja Philippe IV menyapu bersih kaum Chatar dan Templar. Paris, 1314. Philippe IV secara perlahan memanggang hidup-hidup Jacques de Molay Grand Master terakhir kaum Templar hingga tewas. Sebelum menemui ajal, de Molay berkata bahwa dalam waktu satu tahun ia akan menuntut Clement V dan Philippe IV di pengadilan Tuhan. Dan perkataannya itu terbukti: Clement V dan Philippe IV meninggal dunia pada tahun itu juga.

Yunani, masa kini. Lima imuwan tewas secara misterius setelah berusaha mempelajari sebuah ikon yang konon dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Seorang seniman terkenal bernama John Ralston juga ditemukan tak bernyawa setelah mencoba membuat tiruan ikon tersebut.

Sausalito, California. Seorang seniman bernama Garth Hanson menerima tawaran untuk pergi ke Yunani guna membuat tiruan ikon yang terkenal itu. Ternyata, ikon tersebut mengandung rahasia besar yang dapat mengguncang agama-agama mapan serta mengubah peta kekuasaan di dunia. Korban-korban lain pun berjatuhan. Nyawa Garth juga berada di ujung tanduk. Ia terjebak dalam pusaran intrik mematikan dan konspirasi internasional yang melibatkan Vatikan dan Israel. Tak pelak, ikon tersebut harus diselamatkan sebelum jatuh ke tangan yang salah dan membahayakan fondasi peradaban masyarakat modern.

*****

Novel spionase dengan ketegangan psikologis yang setara dengan karya Robert Ludlum, Thomas Harris, dan Mary Higgins Clark.
―Amazon.com

Salah satu novel thriller misteri menarik yang dapat membuat orang tahan membacanya selama berjam-jam sampai akhir. Benar-benar dahsyat.
―The International Book Review

[Karya yang] brilian...
―The Hellenic Star

Salah satu thriller terbaik...
―The Book Review

Karya Gary Van Haas akan membuat para pembaca dapat melihat kehidupan dan masyarakat dengan suatu pandangan yang baru dan berbeda.
―The European


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan