Berpikir, Bersikap, dan Beraksi ala Pemenang | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Berpikir, Bersikap, dan Beraksi ala Pemenang

Berpikir, Bersikap, dan Beraksi ala Pemenang

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Berpikir, Bersikap, dan Beraksi ala Pemenang
Penulis: Ahmad Saiful Islam
Tebal: xiv + 318 Halaman
Harga: Rp. 28.000,-HABIS
Berat Buku: 350 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2012 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Kertas berbintik kekuningan. LIHAT FOTO

Fastabiqul khairat berlomba-lombalah kalian dalam kebaikan (prestasi). Begitulah pesan Tuhan untuk saya dan Anda. Hidup ini tidak lain adalah sebuah kesempatan untuk bertanding meraih prestasi terbaik yang diberikan kepada siapa saja yang menyadarinya, siap, mau dan berani melibatkan dirinya. Tentu dalam sebuah pertandingan kita akan jumpai Si menang dan Si kalah. Si pemenang dan Si pecundang.

Begitu banyak perbedaan yang membuat seseorang menjadi Si menang dan sebaliknya menjadi Si kalah. Salah satunya, Si pemenang, dengan mata hatinya, selalu membaca kebiasaan Tuhan dalam mengatur kemenangan yang berlaku universal. Lalu, dia rela sepenuh hati dan menyesuaikan diri dengan aturan screet tersebut. Akhirnya, dia benar-benar menjadi pemenang. Berbeda dengan Si pecundang. Dia hanya bisa dan disibukkan dengan mencari-cari alasan mengapa dia kalah. Hanya orang yang bertanding yang "pasti" meraih kesempatan untuk menang. Sementara pecundang telah "pasti" kalah sebelum bertanding.

Langkah awal untuk menjadi pemenang adalah Anda "mau" dulu untuk menjadi pemenang. Tuhan akan memberikannya untuk Anda, sebagaimana firman-Nya, Aku apa kata hamba-Ku kepada-Ku. Perkuat kemauan dengan menghujamkan ke hati Anda bahwa Anda benar-benar menginginkannya. Tidak hanya saya, para filsuf besar berabad-abad silam, penulis, pembicara dan trainer kelas dunia memberi rahasia ini mengapa dan bagaimana mereka menjadi pemenang dan mendapatkan semua yang mereka dambakan: cinta, harta, tahta dan kebahagiaan.

Ternyata, untuk menjadi pemenang tidaklah cukup sebuah kerja keras saja. Tetapi juga dibutuhkan pengaturan pola pikir dan sikap yang tepat dalam menanggapi setiap romantika kehidupan. Kerja keras membutuhkan kerja cerdas dan memerlukan yang namanya mental yang kokoh. Agar sikap dan aksinya dapat bertahan lama bahkan menjadi kepribadian seseorang. Tidak cukup seseorang mengandalkan fisik dan otak kirinya saja, tetapi juga otak kanan, dan otak spiritualnya.

Jadi, pola pikir (mindset), pola sikap (attitudeset) dan pola aksi (actionset) mesti Anda pelihara, atur dan arahkan dengan tepat agar Anda selalu menjadi pemenang di setiap medan pertandingan dalam hidup ini. Nah, untuk itulah buku Berpikir, Bersikap dan Beraksi Ala Pemenang ini layak Anda miliki. Buku ini menjadi bimbingan pikiran, dan mental Anda yang akan membentuk sikap dan aksi Anda sebagai pemenang. Sesuai bidang yang Anda geluti. Tidak perduli siapapun dan berprofesi sebagai apapun Anda. Sangat cocok untaian kata-katanya Anda nikmati di sela-sela aktivitas Anda. Dua frase visi utama buku ini "sikap etis" dan "kinerja tinggi". Ingat, perbubahan berawal dari cara Anda berpikir. Cara Anda berpikir inilah yang membentuk sikap dan tindakan Anda.

Buku ini seperti mentari yang terbit cerah di kala orang-orang kedinginan. Ibarat air yang mengalir di tenggorokan seorang musafir yang kehausan di padang pasir yang gersang dan tandus. "Membangunkan" yang "tidur". "Menuntun" yang "tersesat" di hutan yang ganas. Dan terpenting adalah "menghidupkan" yang "mati".
Selamat membaca! Semoga kaya manfaat!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?