Good Habits, Great Sales (16 Kebiasaan yang Pantang Dilakukan Sales) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Good Habits, Great Sales (16 Kebiasaan yang Pantang Dilakukan Sales)

Good Habits, Great Sales (16 Kebiasaan yang Pantang Dilakukan Sales)

www.aksiku.com

Judul: Good Habits, Great Sales (16 Kebiasaan yang Pantang Dilakukan Sales)
Penulis: Marshall Goldsmith-Don Brown-Bill Hawkins
Tebal: xxv,236 halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 245 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer Tahun: 2014 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

“Buku ini adalah pedoman praktis bagi setiap orang yang berkarier di bidang penjualan. Semua isinya tepat sasaran! Bacalah buku ini untuk  membangun hubungan baik dengan customer  sembari membuang kebiasaan-kebiasaan yang menghambat kesuksesan Anda.”
(Tom Reilly, penulis buku bestseller international, Value-Added Selling)

“Ketika saya berpikir bahwa saya sudah mendengar dan melihat semuanya, muncul sebuah pandangan baru tenang hal-hal yang diperlukan seorang untuk menjadi lebih efektif dalam dunia penjualan, hal ini adalah buku yang harus dibaca oleh siapa saja yang ingin lebih maju dalam bidang penjualan. Saya sangart menganjurkan buku ini untuk para sales sukses yang ingin lebih sukses”
(Raoul  Quintero, CEO dan Direktur Marquest Cardiovascular)

“Selama berkecimpung di dunia penjualan lebih dari 20 tahun saya belum pernah melihat seorang pun menerangkan bahwa pengembangan diri dapat dicapai dengan menghilangkan kebiasaan-kebiasaan yang sudah ada; bukan dengan menciptakan kebiasaan-kebiasaan baru. Ini adalah sebuah cara mengembangkan diri yang sederhana, singkat, mudah, dan dapat diterapkan secara mandiri. Ini adalah buku yang harus dibaca oleh siapa saja yang terlibat dalam dunia penjualan.”
(Chris Richardson, Wakil Presiden Direktur Penjualan Global Abbot Vascular)

“Kita berada dalam kondisi yang sebagian besar dari kita belum pernah mengalaminya sebelum sekarang. Hanya yang terbaik dan yang terbaik yang akan meraih kesuksesan terusmenerus. Don Brown dan Bill Hawkins, dipadukan dengan wawasan  Marshall Goldsmith  yang menakjubkan, telah menciptakan strategi dan ide-ide yang akan membantu perusahaan Anda untuk berkembang, menjual lebih banyak, dan menjadi sejahtera. Buku ini sekarang menjadi pilihan utama untuk tim manajemen dan penjualan perusahaan kami. Buku ini juga sebaiknya menjadi prasyarat untuk semua agen penjualan dan manajer penjualan andalan.”
(Gail Tuner, Jeffrey Gitomer dan Stu Gomm, Manajer Devisn St.Jude medical, Wakil Direktur dan General Manager Arthrocare, penulis Little Red Book of Selling)

*****

Marshall Goldsmith,Ph.D, adalah profesor di Artmout College’s Tuck School of Business dan seorang Konsultan dan Trainer unggulan bagi para  korporat Amerika. The American Assosiation menobatkan Marshall sebagai satu dari lima puluh pemikir besar dan pemimpin dunia bisnis yang paling berpengaruh dalam dunia manajemen,diajuga  terpilih sebagai salah satu pelatih eksekutif yang paling dihormati oleh majalah forbes, dan Wall Street Journal memasukannya ke dalam 10 besar pendidi. Goldsmith telah bekerja dengan beberapa pemimpin paling berpengaruh di 500 perusahan Fortune. Dr. Goldsmith telah menghasilkan banyak buku laris termasuk, What Got You Here Won’t Get You There, Succession: Are You Ready?, The Leader of the Future, The Organization of the Future 2, dan Mojo.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?