Red is for Remembrance (Aku Tahu Kau Sendirian) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , , » Red is for Remembrance (Aku Tahu Kau Sendirian)

Red is for Remembrance (Aku Tahu Kau Sendirian)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Red is for Remembrance (Aku Tahu Kau Sendirian)
Penulis: Laurie Faria Stolarz
Tebal: 440 Halaman
Harga: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 220 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Q-Press Tahun: 2006 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

"Aku tahu kau sendirian..."

Tidak ada yang sama lagi bagi Stacy, 18 tahun, sejak pacarnya Jacob meninggal. Selama berbulan-bulan dia tinggal di pondok pantai yang pernah mereka tinggali sebelum Jacob mengalami kecelakaan tragis. Stacey tidak mau membuang angan-angan bahwa entah bagaimana, entah di mana, Jacob masih hidup. Akan tetapi, Stacey tahu bahwa dia tidak mungkin bisa terus-terusan mengabaikan dunia ini untuk selamanya. Beruntung mendapatkan beasiswa penuh ke perguruan tinggi bergengsi Beacon University, Stacey berharap akhirnya dia akan bisa meninggalkan masa lalunya.

Kembali terpuruk ketika dia mulai mendapatkan mimpi-mimpi yang mengganggu, sekali lagi Stacey berpaling pada sihir warisan yang dipelajarinya dari neneknya untuk mengetahui apa arti mimpi-mimpi itu. Harapannya bahwa dia akan mampu memecahkan sendiri misteri ini hancur ketika rector universitasnya memanggilnya untuk pertemuan pribadi dan mengungkapkan bahwa putrinya, Porsha, juga mengalami mimpi buruk.

Namun, sementara Stacey bermimpi tentang hantu, Porsha bermimpi tentang suatu pembunuhan yang diyakininya belum terjadi. Mimpi-mimpi buruk Porsha yang terpenggal-penggal meramalkan suatu kematian tragis, dan mungkin bisa memberikan petunjuk tentang sebuah pengungkapan yang bisa mengubah hidup Stacey untuk selamanya. Bersama-sama mereka berdua harus bisa memecahkan sandi mimpi-mimpi gelap mereka untuk menyelamatkan nyawa seseorang sebuah risiko yang mungkin akan merenggut nyawa mereka sendiri.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan