Jual Buku: Politik Khomeini | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Politik Khomeini

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Politik Khomeini (Wajah Etika Islam)
Penulis: Sayid Hasan Islami
Tebal: vi + 362 halaman
Harga: Rp. 45.000,-
Berat Buku: 470 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL depan SOBEK/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Citra Tahun: 2012 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Revolusi Islam Iran pada tahun 1979 telah melahirkan kajian kajian di kalangan para ulama dan sarjana peneliti dengan latar akademis masing masing. Sebagian memandangnya dari perspektif teologi-politik, sebagian lagi mengarah pada perspektif filsafat. Namun, semua peneliti relatif memiliki kesimpulan yang sama bahwa dalam pandangan imam Khomeini, politik dan agama tak terpisahkan.

Buku yang ada di tangan Anda ini berusaha untuk lebih jauh membincangkan relasi etika (wajah lain dari agama) dan politik. Di dalamnya Anda akan menemukan bagaimana analisis penulis dalam menjelaskan penyataan pernyataan Imam Khomeini yang mempercayai bahwa tidak ada pemisahan antara etika dan politik. Di antara tema-tema yang dibahas dalam buku adalah sendi sendi etika dan akhlak, fitrah manusia, hakikat jiwa, kedudukan dunia dan akhirat, hingga persoalan kejujuran, keterbukaan pada kritik dan kezuhudan.

Diperkaya dengan aneka referensi dari berbagai disiplin keilmuan, Sayid Hasan Islami, sang penulis, berhasil membuktikan bahwa sesungguhnya dalam Islam, etika dan politik merupakan dua sisi dalam satu koin. Dengan pandangan seperti ini, pada dasarnya setiap orang menjalankan politiknya masing masing. Kesucian politik yang diembannya terkait erat dengan seberapa intens dia dalam memperbaiki jiwa, sebagai sumber etika dan akhlak. Karena, menurut Imam Khomeini, politik merupakan pancaran dan manifestasi etika, baik di tataran individu maupun sosial.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?