Jual Buku: Manual Eksekutif Sehari-Hari | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku: Manual Eksekutif Sehari-Hari

Jual Buku: Manual Eksekutif Sehari-Hari

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Manual Eksekutif Sehari-Hari (Praktis, Sederhana, Mudah Diikuti dan to the Point)
Penulis: Stefan Suparna
Tebal: x + 154 Halaman
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 260 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Galaxy Puspa Mega Tahun: 1987 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TANDA TANGAN. LIHAT FOTO

Sosok yang lincah, enerjik dan dinamis dengan dandangan yang parlente, adalah atribut-atribut yang umumnya melekat pada diri seorang eksekutif. Mereka dapat dengan mudah dijumpai di perkantoran-perkantoran modern, di pusat-pusat bisnis, di hotel-hotel berbintang, di rumah-rumah makan yang menghidangkan anega ragam masakan luar negeri, di lapangan-lapangan golf atau lapangan tenis, di tempat-tempat hiburan, dan lain-lain. Gaya hidup mereka mengesankan bahwa mereka secara sosial ekonomis lebih dari sekedar cukup. Dalam strata sosial, mereka termasuk kelas menengah ke atas. Dan tempat-tempat yang mereka kunjungi serta berbagai organisasi profesional yang mereka masuki mengindikasikan bahwa mereka itu kelompok khusus--lain daripada masyarakat kebanyakan. Ruang lingkup tugas dan pekerjaan mereka juga khusus. Tanggung jawab mereka pun juga khusus.

Menarik sekali memperhatikan tugas, pekerjaa, dan tanggung jawab mereka. Pendek kata, apa saja sih dan bagaimanakah peran yang mereka mainkan itu dalam pekerjaannya? Adakah rumus-rumus atau jurus-jurus tertentu yang harus diambil untuk menjadi seorang eksekutif yang efektif, berprestasi dan mempunyai produktifitas yang tinggi? Umumnya tugas-tugas mereka berkaitan dengan orang, memimpin bawahan dan mengendalikan operasi pekerjaan. Pada dasarnya tugas dan ruang lingkup tanggung jawab eksekutif adalah: Membuat Perencanaan; Mengambil Keputusan dan memecahkan masalah; Mendelegasikan wewenang dan memberi penugasan; Memaksimalkan efektivitas kelompok; Berkomunikasi secara efektif; Menangani bawahan yang suka bikin masalah; Mengatasi problem antar pribadi; dan Memberikan kepemimpinan serta motivasi.

Buku ini memaparkan secara ringkas, padat, mudah dimengerti, sederhana dan to the point perihal bagaimana seorang eksekutif harus melaksanakan tugas-tugas tersebut di atas secara efektif, sehingga menghasilkan produktivitas yang tinggi. Umpamanya: Tetapkan dan jadualkan unsur-unsur perencanaa; Teknik mengambil keputusan dan memecahkan masalah yang praktis; Menyiapkan efektivitas berkomunikasi; Menangani bawahan yang sok tahu; Cara memecat bawahan; Menampilkan kepemimpinan yang efektif manakala anda ditantang dan sebagainya, dan sebagainya.....

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?