The Power of Hope (Menaklukkan Ombak Kehidupan) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » The Power of Hope (Menaklukkan Ombak Kehidupan)

The Power of Hope (Menaklukkan Ombak Kehidupan)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Power of Hope (Menaklukkan Ombak Kehidupan)
Penulis: Paulus Winarto
Tebal: xiv + 202 Halaman
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 230 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2008 Cet.2
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Kita tidak selalu dapat menentukan apa yang terjadi kepada kita namun kita selalu dapat menentukan apa yang terjadi di dalam hati kita. Orang lain dan situasi yang tidak mengenakkan di sekeliling kita dapat menghentikan langkah kita untuk sementara waktu namun kitalah satu-satunya orang yang dapat menghentikan langkah kita secara permanen. Api harapan yang ada di dalam hati kita tidak akan pernah bisa dipadamkan oleh siapa pun kecuali oleh diri kita sendiri.

MENAKLUKKAN OMBAK KEHIDUPAN menawarkan sejumlah tips praktis serta inspirasi penuh makna yang akan membantu Anda mewujudkan hidup yang berpengharapan. Berlandaskan nilai spiritual yang universal, buku yang ditulis dengan bahasa sangat sederhana ini akan membuat hidup Anda semakin berarti karena masa depan sungguh ada dan harapan Anda tidak akan hilang.

PUJIAN UNTUK BUKU THE POWER OF HOPE

Apa yang dibahas dalam buku The Power of Hope: Menaklukkan Ombak Kehidupan adalah gambaran yang sangat nyata bahwa selalu ada harapan di setiap “gelombang” kehidupan. Dengan pendekatan religius dan disertai kisah nyata – apalagi dialami sendiri oleh penulis – buku ini layak untuk dijadikan pembelajaran bagi siapa saja. Luar Biasa!!!!

~Andrie Wongso

Buku istimewa ini ditulis berdasarkan pengalaman hidup, perjuangan, pergumulan, dan perjalanan batin seorang anak manusia yang tegar menghadapi badai kehidupan dengan kepasrahan penuh pada Sang Hidup. Paulus tidak hanya mampu berjalan di atas kerikil penderitaan namun yang lebih luar biasa ia mampu mengubah kerikil ini menjadi mutiara-mutiara kehidupan yang mampu memberikan inspirasi dan pengharapan. Saya tersentuh.

~Adi W. Gunawan


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan