Indra Keenam (Panduan Mudah Mengaktifkan Indra Keenam) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Indra Keenam (Panduan Mudah Mengaktifkan Indra Keenam)

Indra Keenam (Panduan Mudah Mengaktifkan Indra Keenam)

Panduan Mudah Mengaktifkan Indra Keenam

Judul Indra Keenam (Panduan Mudah Mengaktifkan Indra Keenam)

Penulis: John Af.
Tebal: 148 Halaman
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 162 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: DAFA Publishing Tahun: Juni 2010 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Lihat juga: Aktivasi Aura Mempercepat Keberuntungan Anda Quantum Indra Keenam

Sinopsis Indra Keenam

Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN. LIHAT FOTO

Indra Keenam: Melihat-Mendengar-Mencium-Merasakan-Menyentuh

Pernahkah anda ragu-ragu dalam melangkah, seperti apakah hari Minggu akan keluar rumah atau tidak. Sering terjadi niat yang semula begitu menggebu ingin keluar rumah (misalkan: untuk berbelanja, atau ketemu saudara) menjadi batal di saat-saat terakhir, karena kita merasa ragu, tidak nyaman, atau merasa bahwa keperluan pergi keluar tersebut sebetulnya bisa ditunda. Orang-orang tua mengatakan bahwa hal tersebut semacam “firasat”, yang pada umumnya lebih banyak menghinggapi kaum wanita.

Apakah Indra Keenam itu? Bagaimana anda bisa menggunakannya lebih baik? Indra Keenam adalah kekuatan yang dengan cepat menyadari bahwa "sesautu" itu adalah kasusnya. Hal tersebut dilakukan tanpa intervensi dari berbagai proses yang masuk akal. Tidak ada langkah-langkah induktif atau deduktif yang masuk akal. Tidak ada analisa yang wajar dari situasi tersebut, tidak ada bantuan dari imajinasi. Hanya sekilas dan tiba-tiba muncul. Anda hanya tahu ada yang tidak sesuai.

Setiap orang barangkali ingin mendapatkan pertanda seperti itu dan kemudian menjadi kenyataan? Betapa menakjubkan memiliki ilmu tersembunyi yang dapat melindungi diri sendiri dan keluarga. Terlebih lagi kalau kita punya pandangan akan peristiwa masa lalu, masa sekarang, dan masa depan; tahu apa yang akan terjadi di tahun yang baru, apa yang akan terjadi - dalam karir - kehidupan cinta anda, meramalkan nasib anda dan orang lain, memiliki kemampuan melihat masa depan dan membuat keputusan berdasarkan informasi yang tidak dimiliki orang lain, siapa yang tidak ingin kekuatan seperti itu?

Buku ini akan memandu anda mempelajari dan mengaktifkan Indra Keenam anda, sehingga ketika anda telah menguasainya, kepekaan firasat terhadap sesuatu yang akan terjadi bagi diri anda, keluarga, dan teman-teman dekat anda dapat anda ketahui sedini mungkin.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?