Miss Jinjing: Rumpi Sampai Pagi | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , , » Miss Jinjing: Rumpi Sampai Pagi

Miss Jinjing: Rumpi Sampai Pagi

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Miss Jinjing: Rumpi Sampai Pagi
Penulis: Amelia Masniari
Tebal: viii + 168 Halaman
Harga: Rp. 18.000,-
Berat Buku: 180 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: GagasMedia Tahun: 2009 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Tak ada yang bisa mengalahkan saat-saat menyenangkan bersama sahabat, ditemani secangkir chamomile tea dan cupcake lucu-lucu. Di sela-sela obrolan yang nggak jauh-jauh dari belanja dan tawaran sale menggiurkan di butik-butik favorit, keluar deh gosip-gosip seru seputar keluarga dan teman-teman. Apa, suami Jeng Nancy ada main sama bawahannya? Tunggu-tunggu... yang bener, Jeng, waktu pamitan liburan seminggu ke Bali ternyata Jeng Susan 'ngumpet' di klinik liposuction? Aduh-aduh, antara percaya nggak percaya nih, Jeng, emang bener gitu jus pinang bikin kita makin 'peret'?

Dunia saya masih gila dan superexcited. Dan, ssssh, asal janji bisa jaga rahasia, saya mau kok membocorkan gosip 'seger' yang belakangan lagi hot-hot-nya kami bicarakan. Penasaran?


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan