Your Great Success Starts from Now! | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Your Great Success Starts from Now!

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Your Great Success Starts from Now!
Penulis: Thomas Sugiarto
Tebal: xlii + 220 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-
Berat Buku: 400 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: Desember 2008 Cet.3
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN. LIHAT FOTO

Buku ini dibuka dengan menuturkan perjalanan hidup Thomas sampai akhirnya dia menemukan rahasia suksesnya. Tanpa malu, dia menuturkan jatuh bangunnya dalam membentuk diri/karakter untuk menjadi orang sukses dalam berbagai aspek hidupnya.

Setelah kita mengetahui siapa sosok beliau, kita mulai diperkenalkan pada tahap pertama yang penting untuk menuju sukses: believing. Tanpa keyakinan dan kepercayaan bahwa Anda bisa berhasil, jangan harap Anda bisa sukses.

Ada tiga poin yang dibahas di bagian ini: (i) keyakinan akan impian besar, (ii) keyakinan bisa mencapai impian itu, dan (iii) berani berubah dan ambil risiko.

Keyakinan untuk meraih sukses harus diimbangi dengan learning Anda harus terus belajar dan meningkatkan kemampuan diri, tanpa ini keyakinan tinggal keyakinan. Bagian ini bicara soal bagaimana dan apa saja yang perlu kita pelajari untuk menyiapkan diri kita menuju sukses. Dan bagian paling menentukan adalah action. Tanpa mengambil tindakan impian tinggal kenangan. Kalau Anda ingin sukses, Anda harus mengambil tindakan hari ini dan saat ini juga!

THOMAS SUGIARTO adalah sosok entrepreneur luar biasa yang berani memulai sesuatu yang baru dengan pemikiran yang sangat kreatif. Setelah sukses sebagai agen properti dengan segmen atas dan memiliki dua kantor Thomas Mitra, beliau mendirikan tempat kursus Smart Kids yang menawarkan beberapa macam kursus sekaligus di satu tempat. Sekalipun kedua bisnis itu berjalan baik, Thomas berani terjun ke dunia yang sama sekali beda menjadi agen asuransi. Jatuh bangun dalam berbagai bisnis yang berbeda itu telah membawanya ke tingkat sukses yang luar biasa.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?