7 Kebiasaan Keluarga Yang Sangat Efektif | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » 7 Kebiasaan Keluarga Yang Sangat Efektif

7 Kebiasaan Keluarga Yang Sangat Efektif

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: 7 Kebiasaan Keluarga Yang Sangat Efektif
Penulis: Stephen R. Covey
Tebal: 610 Halaman
Harga: Rp. 70.000,-HABIS
Berat Buku: 840 g
Kulit Muka: Soft Cover Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Bersampul Plastik/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Mitra Media Tahun: 2000 Cet.10
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN. LIHAT FOTO

Buku terlaris versi New York Times yang menawarkan pelajaran berharga dalam menciptakan dan mempertahankan budaya keluarga yang kuat di dunia yang bergejolak.

Dengan pemahaman mendalam, kesederhanaan, dan kebijaksanaan praktis yang sama dengan yang sudah menjangkau puluhan juta pembaca, Stephen R. Covey menunjukkan bagaimana prinsip - prinsip yang diperkenalkannya pada 7 Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif bisa digunakan untuk membangun keluarga yang kuat dan penuh kasih sayang yang bertahan dari generasi ke generasi. Sebagaimana dikatakan Covey, "Ketika Anda membesarkan anak, Anda juga membesarkan cucu."

Covey menjelaskan bahwa keluarga yang kuat tidak terjadi begitu saja, tapi membutuhkan gabungan energi, bakat, keinginan, visi, dan dedikasi dari semua anggotanya. Dengan berbagi pengalaman penuh makna, yang sering kali bernada muram atau humor, dari hidupnya sendiri dan dari kehidupan keluarga lain, dia menanamkan nasihat praktis tentang pemecahan dilema keluarga pada umumnya, seperti mencari waktu yang berkualitas untuk dihabiskan bersama, menangani perselisihan keluarga, memulihkan hubungan yang bermasalah, serta mengubah suasana keluarga yang negatif. Dia menunjukkan bagaimana keluarga bisa belajar memasukkan prinsip-prinsip dalam kehidupan sehari-hari mereka lewat kegiatan, pertemuan, dan permainan yang melibatkan seluruh anggota keluarga serta membantu menciptakan semangat pengertian, dukungan, dan antusiasme.

7 Kebiasaan Keluarga Yang Sangat Efektif ditujukan untuk membantu membangun keluarga yang unggul, memberikan tolok ukur baru pada topik global yang sangat penting.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?