Jual Novel: Little Indiscretions (Rahasia Sang Koki) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , , » Jual Novel: Little Indiscretions (Rahasia Sang Koki)

Jual Novel: Little Indiscretions (Rahasia Sang Koki)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Little Indiscretions (Rahasia Sang Koki)
Penulis: Carmen Posadas
Tebal: 444 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 260 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL bawah SOBEK/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Bentang Pustaka Tahun: Maret 2007
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Hati-hati, Nestor. Kau harus tetap menggedor dan berteriak. Jangan bergerak dari pintu, satu senti pun, atau kau akan kehilangan arah. Kegelapan dapat menyesatkan. Jangan berhenti. Tapi, masalahnya dingin menyusup melalui mulut, hidung, telinga .... Itu yang akan membuatmu gila dan bertindak bodoh, membunuhmu ....

Nestor Cheffano, sang koki yang lugu, ditemukan tewas terkunci di dalam ruang pendingin. Kematiannya diduga karena ia akan memublikasikan rahasia-rahasia kecil tapi memalukan milik beberapa orang kaya dan terhormat di Madrid.

Siapakah pembunuh Nestor? Chloe yang diam-diam jatuh cinta kepada kakaknya, Hakim Serafin yang mempunyai kecenderungan pedofilia, Ernesto Teldi si pedagang seni yang mempunyai andil dalam tragedi berdarah di Argentina, atau Adela yang terbebani perselingkuhan dengan kakak iparnya sendiri?

Little Indiscretions akan membawa Anda menelusuri karakter-karakter yang sangat autentik, lengkap dengan rahasia-rahasia kecil mereka. Temukan sendiri mengapa karya pertama Carmen Posadas ini begitu menambat hati banyak pembaca dan kritikus dunia.

*****

Carmen Posadas lahir di Montevideo, anak perempuan dari diplomat Uruguay. Ia pernah tinggal di London, Buenos Aires, dan Moscow, sekarang tinggal di Madrid. Carmen menerbitkan novel pertamanya ini dengan judul Pequenas Infamias, yang kemudian memenangkan Planeta Prize 1998, penghargaan sastra paling prestisius di Spanyol. Pequenas Infamias telah diterjemahkan ke dalam 18 bahasa.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan