Cracking Entrepreneurs: Inilah Para Crackers Lokal Yang Tak Ada Matinya! | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Cracking Entrepreneurs: Inilah Para Crackers Lokal Yang Tak Ada Matinya!

Cracking Entrepreneurs: Inilah Para Crackers Lokal Yang Tak Ada Matinya!

www.aksiku.com

Judul: Cracking Entrepreneurs: Inilah Para Crackers Lokal Yang Tak Ada Matinya!
Penulis: Rhenald Kasali
Tebal: 300 halaman
Harga: Rp. 50.000,-HABIS
Berat Buku: 381 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2012
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Dari pengarang buku-buku laris Change!, Re-Code Your Change DNA, dan Cracking Zone.

WARUNG-WARUNG di sepanjang jalan dan kios-kios pulsa mungkin tidak pernah menarik perhatian kita, kecuali saat kehadirannya benar-benar dibutuhkan. Padahal, kita dapat menemuinya dengan mudah di setiap beberapa ratus meter ruas jalan di Indonesia. Sejak krisis ekonomi melanda, DNA perekonomian Indonesia telah berubah, di mana usaha kecil dan menengah (UKM) menjadi penggeraknya, yang mampu menyerap lebih dari 100 juta tenaga kerja. Tetapi, UKM seperti apa yang berhasil memberikan sumbangan begitu besar bagi perekonomian masyarakat?

Tidak semua berhasil mengatasi hambatannya, bahkan banyak yang berguguran. Sembilan belas kisah inspiratif dalam buku ini menunjukkan perjuangan UKM di Jawa Barat dan Banten dalam mengatasi berbagai kesulitan, termasuk masalah modal dan pengaruh globalisasi. Kisah inspiratif wirausahawan dalam buku ini bukan kisah jenis usaha yang "pasaran" dan hampir pasti tidak dilirik oleh kebanyakan orang: rangka baja, pemberat alat pancing, garam, dodol buah, dan sebagainya. Urusan kewirausahaan memang perlu menggabungkan jiwa seni dan kerja keras, inovasi dan sikap tak mudah patah arang. Bagaimana dengan Anda?

*****

"Menggerakkan sebuah usaha memang bukan sekadar mengikuti tren bisnis usaha kecil dan menengah. Diperlukan perhitungan yang matang dan langkah-langkah yang berani. Terlalu banyak mengikuti teori juga belum tentu membawa Anda pada keberhasilan. Tetapi, semata-mata mengikuti naluri pun bukan pilihan yang bijaksana. Pengalaman para pelaku usaha kecil dan menengah dalam buku ini dapat menjadi contoh bagi Anda yang ingin memulai usaha sekaligus juga jendela inspirasi bagi Anda yang sudah menekuni bidang ini. Akan dibawa ke mana bisnis Anda? Tentukan sejak sekarang."
Rhenald Kasali

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?