The Bartimaeus Trilogy: Ptolemy's Gate (Gerbang Ptolemy) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » The Bartimaeus Trilogy: Ptolemy's Gate (Gerbang Ptolemy)

The Bartimaeus Trilogy: Ptolemy's Gate (Gerbang Ptolemy)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Bartimaeus Trilogy: Ptolemy's Gate (Gerbang Ptolemy) - Buku Tiga
Penulis: Jonathan Stroud
Tebal: 576 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 405 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Tahun: September 2007
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Dua ribu tahun telah berlalu sejak jin Bartimaeus berada di puncak kejayaannya---tak terkalahkan dalam pertempuran dan berteman dengan sang empu penyihir, Ptolemy. Sekarang, karena ia terperangkap di Bumi dan diperlakukan seenaknya oleh masternya, Nathaniel, energi Bartimaeus memudar dengan cepat.

Sementara itu, di dunia bawah tanah London, Kitty Jones yang buron diam-diam melakukan riset tentang sihir dan demon. Ia punya rencana yang diharapkannya akan menyudahi konflik berkepanjangan antara jin dan manusia. Nathaniel, Kitty, dan Bartimaeus pun harus membongkar konspirasi mengerikan dan menghadapi ancaman paling berbahaya sepanjang sejarah ilmu sihir.


*****

The Bartimaeus Trilogy: - Pemenang CORINE Youth Book Award 2006 (Jerman). - Shortlisted untuk Quill Award 2006 (Amerika Serikat). - Pemenang "Grand Prix de l'imaginaire" tahun 2006, penghargaan dari Prancis untuk karya fantasi dan fiksi ilmiah. - Akan difilmkan oleh Miramax/Disney dan direncanakan beredar tahun 2009.

*****

"Untuk pembaca yang menyukai buku-buku sebelumnya karena petualangannya, ini, dengan pertempuran, sihir, dan akhir yang hebat, tidak akan mengecewakan. Penutup yang pantas bagi saga luar biasa." --Booklist (starred review)

"Stroud dengan ahli menjalin keempat tokohnya menuju puncak dahsyat yang melibatkan kedua buku sebelumnya dan meramunya dengan unsur psikologis dan moral yang kompleks." --Kirkus Reviews (starred review)

"Stroud dengan lihai menjalin berbagai plot menuju klimaks yang menggetarkan dan inventif. Kisah penutupnya betul-betul di luar dugaan para pembaca biarpun, sebetulnya, tak terhindarkan: akhir luar biasa bagi trilogi yang luar biasa." --Horn Book Magazine (starred review)

"...kesimpulan hebat untuk trilogi fantasi. Si jin Bartimaeus yang sarkastis, masternya Nathaniel, dan commoner pemberani bernama Kitty terlibat dalam perang habis-habisan dan harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia mereka." --Daily Mail

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?