Ultra Metabolisme (7 Langkah Sehat Mengurangi Berat Badan Secara Otomatis) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Ultra Metabolisme (7 Langkah Sehat Mengurangi Berat Badan Secara Otomatis)

Ultra Metabolisme (7 Langkah Sehat Mengurangi Berat Badan Secara Otomatis)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Ultra Metabolisme (7 Langkah Sehat Mengurangi Berat Badan Secara Otomatis)
Penulis: Mark Hyman.M.D
Tebal: xvi + 430 Halaman
Harga: Rp. 35.000,-HABIS
Berat Buku: 560 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: : B-First Tahun: Desember 2006 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Sisi Kanan buku terdapat sedikit bekas AIR. LIHAT FOTO

Untuk pertama kalinya, Dr. Hyman membeberkan rahasia penurunan berat badan yang mudah dilaksanakan. Belum pernah sebelumnya ketujuh prinsip penurunan berat badan dipadukan dalam sebuah program yang utuh.

Berdasarkan prinsip dasar ilmu nutrigenomik ilmu yang memelajari bagaimana makanan berbicara pada tubuh MetabolismeUltra memberi bukti bagaimana menurunkan berat badan Anda secara otomatis dengan cara mengaktifkan pesan untuk menurunkan berat badan serta menjadi sehat, dan menonaktifkan pesan untuk menaikkan berat badan dan terjangkit penyakit. Dalam buku ini Anda akan menemukan:

  • Mengapa Anda harus mengonsumsi karbohidrat untuk menurunkan berat badan. Hampir semua metode modern untuk menurunkan berat badan menganggap langkah ini salah.
  • Apa saja substansi yang terkandung di dalam bahan makanan, yang dapat mengganggu usaha Anda dalam menurunkan berat badan dan bagaimana cara Anda agar dengan mudah dapat menghindarinya.
  • Mengapa tubuh Anda sepertinya didesain untuk menambah berat badan dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memprogram tubuh Anda agar membakar timbunan lemak.
  • Bagaimana beberapa tes sederhana dapat menunjukkan apa yang menyebabkan usaha Anda dalam menurunkan berat badan gagal dan langkah apa yang harus Anda ambil untuk menyelesaikan masalah tersebut.
  • Mengapa makan dalam porsi sedikit dan berlatih lebih banyak dapat membuat tubuh Anda lebih gemuk.
  • Bagaimana mengontrol selera makan dan merasa kenyang tanpa harus menghitung jumlah karbohidrat, lemak dan kalori yang masuk ke dalam tubuh.
  • Bagaimana mmebangkitkan metabolisme agar membakar lebih banyak lemak saat Anda sedang tidurĂ¢€”kesalahan dalam hal ini dapat membuat tubuh Anda lebih gemuk.
  • Mengapa suatu hidangan istimewa dapat menjadi mata rantai yang hilang bagi Anda dalam menurunkan berat badan dan mengapa 95% masyarakat tidak dapat melakukannya.


Dr. Hyman, pakarnya pakar dalam bidang penyembuhan, membagi rahasianya dalam menggali potensi tubuh Anda menurunkan berat badan. Membaca buku ini adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memasuki prinsip program kesehatan.~Mehmet C.Oz, MD, pengarang pendamping buku terlaris New York Times, You: The Owner's Manual

Metabolisme Ultra adalah sebuah mahakarya. Ilmiah, praktis dan mudah digunakan, memberikan Anda semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan tubuh yang sehat.
~Christine Northrup, MD, pengarang The Wisdom of Menopause.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?