Inovasi atau Mati (Gede Prama) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Inovasi atau Mati (Gede Prama)

Inovasi atau Mati (Gede Prama)

www.aksiku.com

Judul: Inovasi atau Mati
Penulis: Gede Prama
Tebal: x +204 Halaman
Harga: HABIS
Berat Buku: 250 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2000
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TANDA TANGAN. LIHAT FOTO

Ambruknya ekonomi Asia adalah bukti amat sahih, betapa rentan dan rapuhnya perekonomian dan perusahaan yg tumbuh tanpa basis ide baru yg meyakinkan. Seperti segi tiga emas Jakarta yg telah menjadi kuburan perusahaan paling besar di Indonesia, atau lembah Silicon Amerika yg memiliki banyak daftar almarhum perusahaan, sejarah hanya membiarkan tumbuh perusahaan, Negara dan pribadi yg bernapas dengan imajinasi dan inovasi. Makanya pilihannya memang tragis: inovasi atau mati.

Dan sebelum kita menginovasi cara dan hasil kerja, terlebih dahulu pikiran2 kitalah yg sebaiknya diinovasi. Untuk menginovasi pikiran inilah, buku ini dibuat. Dan barang siapa yg pikirannya tidak siap diguncang, sebaiknya tidak membaca buku ini. Namun, siapa yg menyadari pentingnya pilihan inovasi atau mati, buku ini amat menyegarkan. Selamat dating di dunia orang ‘gila’!

Benar seperti pernah ditulis head hunter terkemuka Pri Notowidigdo, Gede Prama memang an expert on provoking human’s mind. Tulisan dan presentasinya memang telah memprovokasi pikiran banyak orang. Ia tidak hanya berani melawan arus pemikiran2 kuat, namun juga bersahabat karib dengan kebingungan. Gurunya adalah kebebasan dan kemerdekaan berpikir. Tidak heran, kemudian, kalau majalah Infobank menyebutnya sebagai ‘resi’ manajemen.

Tulisan dan presentasi Gede menarik, karena sebelah kakinya sebagai pemikir (penulis 7 buku dan pengasuh beberapa kolom di berbagai media), dan sebelah lagi sebagai praktisi (memimpin perusahaan konsultan dan menjadi pimpinan puncak di PT Air Mancur).

Pemegang 2 gelar master ini (MBA dan MA di bidang perilaku organisasi) adalah alumni INSEAD Perancis serta Universitas Lancaster Inggris.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?