Trader Psychology: Options is A New Life Style (Smart Investing, Smart Living) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Trader Psychology: Options is A New Life Style (Smart Investing, Smart Living)

Trader Psychology: Options is A New Life Style (Smart Investing, Smart Living)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Trader Psychology: Options is A New Life Style (Smart Investing, Smart Living)
Penulis: Putut Susetyo Bagus W.
Tebal: xiv + 121 hal
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 140 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: Juli 2007
Bahasa: Indonesia

Sinopsis
Buku ini membahas persoalan mengenai saat pertama yang menentukan ketika Anda ingin menginvestasikan modal ke dalam investasi stock dan options market. Mempersiapkan mentalitas merupakan modal utama yang akan memberikan pemahaman pentingnya sikap positif terhadap kebijakan investasi yang akan Anda terapkan.

Mengubah pikiran negatif dan mengatasi tekanan keluarga dan pekerjaan tidaklah mudah. Akan tetapi, jika tetap dipaksakan ketika Anda sedang berinvestasi pada stock dan options market, ini akan berdampak buruk. Mengubah sikap dan pemikiran tersebut bukanlah hal yang mustahil.

Metode reframing dan meta model akan membantu Anda dalam melatih kesiapan mentalitas untuk berfokus pada hal-hal positif dalam hidup Anda dan memberikan keberanian dalam menghadapi setiap masalah yang dapat timbul ketika Anda berinvestasi pada stock dan options market.

Orang-orang yang pandai mengambil keputusan yang tepat bukanlah orang yang paling banyak memproses ingormasi atau yang dengan sengaja menghabiskan waktu paling lama di dalam bursa. Namun, justru orang yang telah memiliki kesiapan mental itulah yang tidak dengan mudah terpengaruh oleh market yang sifatnya gertak sambal sesaat.

Mempersiapkan mentalitas merupakan suatu seni yang memungkingkan untuk memperoleh faktor-faktor terpenting dari sejumlah kemungkinan yang dapat terjadi pada stock dan options market sehingga Anda dapat menjalani karier berinvestasi Anda dengan lebih baik dan lebih menyenangkan... Ya, Menyenangkan!

*****

Putut Susetyo Bagus W, mengikuti pendidikan trader psychology di Vancouver dan derivative investment di Chicago, 2002-2004. Kini ia mendirikan lembaga pendidikan investasi dan mengajar opsi saham di berbagai kota di Indonesia.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?