Psikologi Komunikasi (Edisi Revisi) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Psikologi Komunikasi (Edisi Revisi)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Psikologi Komunikasi (Edisi Revisi)
Penulis: Drs. Jalaluddin Rakhmat, M.Sc.
Tebal: xiv + 377 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 400 g
Kulit Muka: Soft Cover; Kondisi: Cukup (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Remadja Karya CV, Tahun: November 1988, Cet.4
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Buku TUA, Halaman pembuka terdapat TANDA TANGAN. Kertas halaman mulai coklat. Beberapa halaman terdapat CORETAN penanda kalimat penting. LIHAT FOTO

Komunikasi ada di mana-mana: di rumah, di kampus, di kantor, di mesjid, bahkan di bioskop. Komunikasi menyentuh segala aspek kehidupan kita. Sebuah penelitian mengungkapkan 70 % waktu bangun kita digunakan untuk berkomunikasi. Komunikasi menentukan kualitas hidup kita.

Kualitas hidup kita, hubungan kita dengan sesama manusia, dapat ditingkatkan dengan memahami dan memperbaiki komunikasi yang kita lakukan. kita dapat mempelajari berbagai tinjauan tentang komunikasi, tetapi penghampiran psikologi adalah yang paling menarik. Psikolgi menukik ke dalam proses yang mempengaruhi perilaku kita dalam komunikasi, membuka “topeng-topeng” kita dan menjawab pertanyaaan “mengapa”. Psikologi melihat komunikasi sebagai perilaku manusiawi, menarik dan melibatkan siapa saja dan di mana saja.

Karena disajikan dalam bahasa yang mudah dicerna maka buku Psikologi Komunikasi ini tidak hanya perlu di miliki oleh mahasiswa fakultas ilmu komunikasi dan mahasiswa fakultas psikologi saja, tetapi juga oleh siapa saja yang berminat memahami dan memperbaiki komunikasi yang mereka lakukan.

Penulis buku ini, Drs. Jalaludin Rakhmat, M.Sc, yang lahir di Bandung pada tanggal 29 Agustus 1949, adalah penulis yang kompeten dalam bidang ilmu komunikasi.

Kesarjanaannya diraih pada Fakultas Universitas Padjadjaran, jurusan Penerangan (1976). Pada tahun 1980 dikirim ke Amerika Serikat untuk mendalami penelitian komunikasi pada Departemen of Journalisme, Iowa State University dan meraih gelar M.Sc pada tahun 1982.

Di samping aktif sebagai dosen di Unpad, ITB dan beberapa perguruan tinggi swasta, ia juga aktif sebagai anggota: Tim Pemeriksa Usul Penelitian Universitas Padjajaran. Pengurus Ikatan Sarjana Komunikas Cabang Bandung (untuk pengembangan ilmu), International Communication Association, Society for International Development, Asian Mass Communication and Information Centre; anggota kehormatan organisasi Gamma Sigma Delta dan organisasi Phi Kappa Phi.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?