The Last Lecture (Pesan Terakhir) - Randy Pausch | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » The Last Lecture (Pesan Terakhir) - Randy Pausch

The Last Lecture (Pesan Terakhir) - Randy Pausch

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Last Lecture (Pesan Terakhir)
Penulis: John Randy Pausch & Jeffrey Zaslow
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: viii + 308 halaman
Berat Buku: 220 g
Penerbit: Ufuk Press
Tahun: Cetakan Pertama - Agustus 2008
Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
CD Bonus: Sudah tidak ada

Harga: Rp. 25.000,-HABIS

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN. LIHAT FOTO


Pesan Pengidap Kanker Ganas Yang Mencuri Perhatian Dunia.

Banyak profesor menyampaikan ceramah berjudul Kuliah Terakhir.? Mereka diminta untuk memikirkan kematian mereka dan merenungkan hal-hal apa saja yang paling berarti bagi mereka. Sementara mereka berbicara, hadirin mau tak mau memikirkan pertanyaan yang sama, yaitu kearifan apa yang akan kita tanamkan kepada dunia jika kita tahu ini kesempatan terakhir kita? Jika kita harus mati besok, apa yang kita inginkan sebagai pusaka atau warisan kita?

Ketika Randy Pausch seorang profesor ilmu komputer di Carnegie Melon diminta memberikan ceramah semacam ini, dia tidak perlu berkhayal bahwa itu adalah ceramahnya yang terakhir. Karena, tidak lama sebelumnya, dia didiagnosa menderita kanker yang mematikan, sementara hidupnya sudah dipastikan hanya tinggal beberapa bulan lagi. Mengejutkannya, kuliah yang dia sampaikan justru bukan tentang kematian. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, kuliah inilah yang mengubah seluruh sisi kehidupannya dan memberi dampak positif terhadap hadirin yang mendengarkannya. Lalu apa sebenarnya isi kuliahnya? Dalam buku ini, Randy Pausch menggabungkan humor, inspirasi, serta kecerdasan yang membuat kuliahnya begitu fenomenal, dan memberi wajah atas kuliah itu dengan penampilan yang teguh.

Inilah buku yang akan terus dinikmati bersama selama beberapa generasi mendatang. Randy Pausch, seorang profesor di bidang Ilmu Komputer, Ilmu Komputer Interaksi Manusia, dan bidang Desain di Universitas Carnegie Mellon. Sejak tahun 1988 hingga 1997, dia mengajar di Universitas Viginia, dan memenangkan penghargaan guru dan peneliti.

Dia juga bekerja bagi perusahaan Adobe, Google, Electronic Arts ( EA) , dan Walt Disney. Dia tinggal di Virginia bersama istrinya dan tiga orang anaknya. Jefrey Zaslow, seorang kolumnis bagi Wall Street Journal, yang menghadiri Kuliah Terakhir yang ditulisnya hingga mendapatkan sorotan dunia. Dia tinggal di kota Detroit bersama anak dan istrinya.


2 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan