Melihat Allah - Mustafa Mahmoud | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Melihat Allah - Mustafa Mahmoud

Melihat Allah - Mustafa Mahmoud

Judul: Melihat Allah
Penulis: Mustafa Mahmoud
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 322 Halaman
Berat Buku: 240 g
Penerbit: PT Bina Ilmu
Tahun: Cetakan Pertama - 1984
Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,-HABIS

Sinopsis

Banyaklah sudah buku-buku tentang Tasauf yang diterbitkan dalam bahasa Indonesia, melihat aneka ragam buku-buku tersebut, menunjukkan tidak sedikit peminat dikalangan kita terhadap ilmu Tasauf, banyak pula terjemahan-terjemahan, dan setiap judul mempunyai ciri sendiri-sendiri. Tujuannya tetap satu, yaitu pengetahuan tentang Allah, upaya mendekatkan diri kepadaNya dan mengharap ampunan dan keridhaanNya.

Maka guna melengkapi pustaka TAsauf dalam bahasa Indonesia perlu kiranya jangan sampai mengulang-ulang apa yang sudah ada, maka  pilihan kami tertuju pada judul "aku melihat Allah" yang disingkat menjadi "melihat Allah".

Buku ini memang agak berat, dan bukan maksud kami dengan sajian ini membebani pembaca dengan sajian yang sukar, tetapi untuk melengkapi pengetahuan ketuhanan yang bagi kita dianjurkan untuk mengkaji dan mendalami.

Baiklah Hadis dibawah ini sebagai pedoman betapa Rasulullah saw, menitik beratkan "pengetahuan tentang Rabbul 'Alamin":

Sekali peristiwa datanglah seorang sahabat kepada Nabi saw dengan mengajukan pertanyaan: "Wahai Rasulullah apakah amalan yang lebih utama? "Jawab Rasulullah saw. "Ilmu pengetahuan tentang Allah!"Sahabat itu bertanya pula "Ilmu apa yang Nabi maksudkan? "Jawab Rasulullah saw, "Ilmu pengetahuan tentang Allah Subhanahu wa Ta'ala! "Sahabat itu rupanya menyangka Rasulullah salah tangkap, ditegaskan lagi "Wahai Rasulullah kami bertanya tentang amalan, sedang anda menjawab tentang ilmu? "Jawab Nabi pula "Sesungguhnya sedikit amalan akan berfaedah bila disertai dengan ilmu tentang Allah, dan banyak amalan tidak akan bermanfaat bila disertai dengan kejahilan tentang Allah"

Jelas kiranya Hadis tersebut diatas menjadi pendorong bagi kita untuk memperdalam dan mengkaji "Ilmu pengetahuan tentang Allah".

Akhirnya kami panjatkan puji syukur ke Hadirat Yang Maha Esa dan semoga kita semua dilindungi olehNya dan selalu diberiNya petunjuk ke keridaanNya.


2 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan