Jual Buku: Senam Bayi Modern - Barbara Zukunft-Huber | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Jual Buku: Senam Bayi Modern - Barbara Zukunft-Huber

www.aksiku.com
www.aksiku.com
Judul: Senam Bayi Modern
Penulis: Barbara Zukunft-Huber
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 200 halaman
Berat Buku: 240 g
Penerbit: Pustaka Sinar Harapan
Tahun: Cetakan Pertama - 1993
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 18.000,-

Sinopsis

Barbara Zukunft-Huber memperoleh pendidikan sebagai pelatih senam pada Klinik di Innsbruck, Muenchen dan Berlin. Ia menguasai metode-metode terapi gerakan anak usia dini yang sangat terkenal (antara lain Bobath, Vojta, Camillo-Morales) dan kini ia bekerja mandiri, sebagai pelatih senam swasta untuk orang sakit di Biberach/RiB, Jerman Barat.

Fase-fase penting dari perkembangan bayi yang normal dan latihan-latihan yang menunjangnya disajikan dalam buku ini melalui kata-kata dan gambar. Dari cara anak menyelesaikan permainan dan latihan-latihannya, dapat disinyalir secara dini kecenderungan terjadinya perkembangan yang salah. Tanda-tanda peringatan yang diperjelas akan dapat mempermudah para orang tua untuk memutuskan, apakah dan kapan di luar pemeriksaan rutin, harus meminta nasihat dokter. Dalam bab yang khusus, dijelaskan pula kelebihan dan kekurangan alat-alat perlengkapan bayi (misalnya alat-alat untuk menggendong, ayunan, kantong lompat, alat untuk belajar jalan).

Dengan buku yang ada di hadapan anda ini, diperkenalkan senam bayi untuk bayi-bayi sehat yang benar-benar baru, yang tidak hanya berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam menangani bayi-bayi yang sakit, melainkan yang juga secara sistematis mengalihkan ke dalam bentuk senam bayi ini pengetahuan perkembangan gerakan alami pada tahun pertama usia manusia.

Permainan-permainan dan latihan-latihan yang diperkenalkan melalui kata dan gambar berfungsi untuk menguatkan gerakan-gerakan bayi dan perangkat penopangnya. Selain itu juga sekaligus memperdalam interaksi sosial antara orang tua dan anak serta menyajikan kesempatan yang sangat baik untuk mempengaruhi perkembangan sosial anak usia dini secara positif.

Dengan demikian maka senam bayi modern ini mempunyai tujuan yang merupakan impian ilmu kedokteran anak modern.

Memperbaiki perkembangan bayi dan memperdalam hubungan-hubungan sosial antara orang tua dan anak."


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan