Eveolution: 8 Secrets of Marketing to Women | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Eveolution: 8 Secrets of Marketing to Women

Eveolution: 8 Secrets of Marketing to Women

Judul: Eveolution: 8 Secrets of Marketing to Women
Penulis: Faith Popcorn & Lys Marigold
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 368 halaman
Berat Buku: 420 g
Penerbit: Kaifa
Tahun: Cetakan Pertama - November 2004
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 28.000,-HABIS

Sinopsis

"Seperti biasa, Faith Popcorn terus menggebrak dunia marketing dan membuka wilayah baru yang menggairahkan. Faith mampu menyingkap hal-hal yang selama ini tidak kita sadari. ... EVEolution benar-benar sebuah buku yang berharga."
James M. Kilts, Direktur & CEO, Nabisco, Inc.

Ternyata, 80% keputusan membeli berada di tangan wanita. Fakta ini menunjukkan bahwa Anda tak akan bisa berhasil dalam bisnis tanpa memahami marketing kepada wanita. Apa pun produksi Anda, kini wanita harus menjadi sasaran utama Anda. Lalu, bagaimanakah sesungguhnya cara memasarkan yang jitu kepada konsumen wanita? Apakah dengan memikat mereka melalui pernak-pernik feminin: produk-produk berwarna pink, berbentuk hati dan bunga mawar?

Faith Popcorn--yang dijuluki "Nostradamus Marketing" oleh majalah Fortune--dengan tegas mengatakan bahwa hal-hal seperti itu sudah tidak menarik lagi bagi wanita. Di dalam buku EVEolution ini, Popcorn membeberkan 8 rahasia terbaru marketing kepada wanita. Ada suatu prinsip marketing dahsyat yang ditawarkan di sini: EVEolusi. Melalui prinsip ini, Anda akan dapat memahami, meraih, menggerakkan, dan mempertahankan kesetiaan pelanggan wanita.

Menurut Popcorn, perusahaan-perusahaan yang berusaha keras memasarkan kepada wanita akan mendominasi semua kategori produk dan jasa. Jadi, jangan buang waktu lagi, inilah saatnya Anda memimpin pasar dengan menerapkan prinsip-prinsip EVEolusi.

Tentang Penulis

Faith Popcorn adalah seorang peramal tren pasar yang terkemuka dan penasihat penting untuk banyak perusahaan Fortune 500. Selain menjadi penulis buku--di antaranya best-seller The Popcorn Report--dia adalah pendiri BrainReserve, sebuah biro konsultan marketing bermarkas di New York yang kliennya meliputi perusahaan-perusahaan internasional seperti BMW, GE Capital, IBM, Lipton, McDonald's, Nabisco, dan Procter & Gamble.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan