Jual Buku: Hidup Optimal dengan Skizofrenia | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Hidup Optimal dengan Skizofrenia

www.aksiku.com
Judul: Hidup Optimal dengan Skizofrenia
Penulis: Roberta Temes, Ph.D.
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: ix + 185 halaman
Berat Buku: 270 g
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer
Tahun: 2011
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: N/A

Harga: Rp. 25.000,-HABIS

Sinopsis

Betapa menyenangkan membaca panduan mengenai Skizofrenia yang cemerlang, berperikemanusiaan, dan dalam bahasa yang sederhana ini. Hidup Optimal dengan Skizofrenia menjelaskan gangguan otak alami ini dalam bahasa yang bisa dipahami oleh setiap orang. Dr. Temes tidak merendahkan pasien dan keluarganya. Ia pun tidak berusaha menjaga jarak dengan mereka. Kata-katanya justru hangat dan bersifat memahami. Syukurlah juga bahwa Temes tidak berusaha menyamai para profesional kesehatan mental dengan menggunakan terminologi ilmiah yang rumit.

Setiap orang yang membaca buku ini akan mempelajari sekurang-kurangnya sesuatu yang tidak mereka ketahui sebelumnya,dan merasakan dicerahkan oleh pikiran bahwa ada orang lain yang memiliki pertanyaan yang sama. Saya bersyukur karena akhirnya saya memiliki sebuah buku yang dapat saya rekomendasikan kepada pasien-pasien baru maupun lama dan anggota keluarga mereka, serta kepada kolega-kolega saya. Sungguh mengherankan bahwa buku  ini tidak ditulis sejak dahulu, karena semua yang tertarik pada penyakit ini telah bertahun-tahun menderita melalui prosa yang sulit untuk mendapatkan informasi yang kita butuhkan.

Atas dasar pengalaman klinisnya selama beberapa dekade, Dr. Temes telah menulis sebuah penuntun yang bebas Jargon, prktis, dan peka mengenai skizofrenia. Buku ini akan menjadi bagian yang penting dari gerakan sosial yang sedang tumbuh untuk memberdayakan para pasien guna berpartisipasi sepenuhnya dalam perawatan  terhadap diri mereka sendiri.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?