100 Wanita Yang Berpengaruh Di Dalam Sejarah Dunia | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » 100 Wanita Yang Berpengaruh Di Dalam Sejarah Dunia

100 Wanita Yang Berpengaruh Di Dalam Sejarah Dunia

www.aksiku.com
Judul: 100 Wanita Yang Berpengaruh Di Dalam Sejarah Dunia (100 Women Who Shaped World History)
Penulis: Gail Meyer Rolka

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 214 Halaman
Berat Buku: 330 g
Penerbit: Karisma Publishing Group
Tahun: N/A
Kondisi: Cukup (Buku BEKAS/Kondisi fisik SESUAI foto)
Goodreads rating: 3.35
goodreads.com/book/show/1357192.100_Women_Who_Shaped_World_History

Harga: Rp. 25.000,- SOLD OUT

Sinopsis


"Dengan urutan kronologis, seleksi 100 profil wanita ini menunjukkan berapa banyak kontribusi wanita untuk membentuk sejarah. Dimulai dengan Ratu Makaree Hatshepsut (c. 1503 SM) dan berakhir dengan Rigoberta Menchu, yang masih terlibat secara aktif terlibat di dalam persoalan mengenai hak asasi manusia, profil-profil yang ditulis secara ringkas ini merentangi sejarah dan menempatkan prestasi masing-masing wanita di dalam konteks masyarakat tempat tinggalnya. Sebagai bonus bagi para pembaca yang menikmati quiz dan tantangan, (Gail) Rolka memberikan quiz trivia dan daftar proyek yang berhubungan...buku yang harus dimiliki untuk koleksi sejarah wanita." -Patricia Braun, Booklist

Sejarah dipenuhi dengan ribuan orang yang telah memiliki prestasi yang hebat. Namun demikian, di antara mereka ada sosok-sosok yang telah bangkit sebagai mercusuar kebesaran sejati--yang bakat pribadinya, perjuangan dan visi uniknya telah membuat mereka memperoleh tempat di dalam sejarah. 100 Wanita yang Berpengaruh di Dalam Sejarah Dunia memberikan pandangan ringkas mengenai 100 wanita seperti itu yang semangat kemanusiaan serta gairahnya yang gigih untuk mencapai keunggulan telah mengubah jalur sejarah dunia.

Buku ini adalah referensi yang sempurna bagi para penggemar quiz dan bagi siapa pun yang tertarik untuk lebih mengetahui tentang prestasi dan kontribusi wanita. 100 Wanita yang Berpengaruh di Dalam Sejarah Dunia sarat dengan informasi biografis dan juga fitur: tabel sejarah, peta penunjuk, organisasi kronologis, indeks lengkap dengan referensi menuju bagian lain dan bahan untuk quiz trivia!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?