Jual Buku: Kesehatan Suami Istri | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Kesehatan Suami Istri

www.aksiku.com
Judul: Kesehatan Suami Istri
Penulis: Tim Penulis Intisari

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 192 halaman
Berat Buku: 200 g
Penerbit: PT Intisari Mediatama
Tahun: Cetakan Pertama, April 1997
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 18.000,-


Sinopsis


Setujukah anda dengan pendapat yang mengatakan bahwa perkawinan itu ibarat sebuah buku, dengan halaman pertama berisi puisi, selebihnya prosa..? Tentu pertanyaan tersebut bisa mengundang perdebatan panjang mengingat luasnya arti sebuah perkawinan.

Yang jelas anda pasti sependapat bahwa menjadi suami-istri memang tak cukup hanya bermodal cinta yang indah bak puisi. Biasanya di masa awal perkawinan, kadar cinta kasih dan ketertarikan seksual bisa sedemikian kuat sehingga tak jarang pasutri yakin kebahagiaan itu akan berlangsung selamanya. Padahal seiring dengan perjalanan waktu, kelahiran anak-anak, dan perkembangan kondisi kesehatan masing-masing pihak, bahtera kehidupan perkawinan bisa terguncang.

Hal-hal yang menyebabkan terganggunya kesehatan seksual amat dipengaruhi keadaan fisik. Sementara krisis perkawinan sering terjadi karena ketidakmatangan pribadi dan emosi pasutri, menghadapi kekurangan atau kelebihan pasangannya.

Buku ini berisi kumpulan tulisan kesehatan di Majalah Intisari, yang membahas berbagai penyakit khas kaum istri maupun suami. Termasuk gangguan psikologis dan emosional yang sering terjadi di dalam kehidupan rumah tangga.

Tentu buku ini takkan bisa tersaji di hadapan anda tanpa bantuan nara sumber kami yang telah menyumbangkan pendapatnya. Pada kesempatan ini pula kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pembaca, para dokter ahli, ahli gizi, farmakolog, serta penyumbang tulisan.

Semoga kehadiran buku Kesehatan Suami Istri ini bisa memperkaya pengetahuan pembaca sekalian.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?